Jumat, 19 Oktober 2018

Jaga Pocong Semalam Suntuk, Acha Septriasa Diteror Hantu yang Mengincar Nyawanya!

slidegossip.com - Pernahkah kamu membayangkan jika kamu harus menjaga mayat yang sudah berbentuk pocong selama semalam suntuk? Artis cantik Acha Septriasa harus mengalami kejadian tersebut dalam film foror pertamanya yang berjudul 'Jaga Pocong'. Seperti dilansir dari sidomi.com (1/10/2018), dalam film 'Jaga Pocong', Acha Septriasa berperan sebagai Suster Mila yang tak bisa menolak ketika ditugaskan untuk merawat seorang nenek bernama Sulastri di rumahnya.

 
Acha Septriasa jaga pocong (foto: sidomi.com)

Namun yang mengejutkan, sesampainya Mila di rumah Sulastri, ternyata nenek itu sudah meninggal dunia. Radit yang merupakan anak Sulastri meminta tolong pada Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah ibunya dengan kain kafan. Tak hanya itu, Radit juga meminta supaya Mila menunggui jenazah sang ibu yang sudah berbentuk pocong bersama anak Radit, Novi yang masih kecil, karena Radit harus pergi untuk mengurus pemakaman sang ibu.

Dari situlah Mila mulai diganggu dan diteror dengan kejadian-kejadian yang menakutkan. Tak hanya Mila, Novi yang menemaninya juga ikut diteror sampai nyaris terbunuh. Mila sendiri merasa tak bisa meninggalkan rumah itu begitu saja dan mengingkari amanat yang diberikan Radit untuk menjaga jenazah ibunya.

Mila pun dengan segala cara mencoba untuk lepas dari teror yang ternyata berasal dari pocong jenazah Sulastri yang ada di hadapannya. Namun rupanya pocong tersebut menginginkan kematian Mila. Selain Acha Septriasa, film 'Jaga Pocong' juga dibintangi oleh Zack Lee, Aquilla Herby dan Jajang C Noer. Film ini siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Oktober 2018.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jaga Pocong Semalam Suntuk, Acha Septriasa Diteror Hantu yang Mengincar Nyawanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772