Kamis, 20 September 2018

Vicky Prasetyo Umumkan Cerai dengan Angel Lelga! Netizen: "Udah Habis Kontraknya!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan yang dulu selalu terlihat romantis di depan kamera, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Lewat akun Instagramnya, @vickyprasetyo777 (19/9/2018), Vicky sempat curhat bahwa dirinya sudah gagal menjalani rumah tangganya bersama Angel Lelga yang baru delapan bulan berjalan.

 
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (foto: instagram.com/vickyprasetyo777)

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic.. Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya. Dan hari ini kamu benar. Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri.. tepat di bulan ke-8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulia Vicky Prasetyo di akun Instagramnya sambil memposting foto kebersamaannya dengan Angel Lelga.

Vicky juga mengucapkan terima kasihnya kepada Angel Lelga yang sudah mendampinginya sebagai istri selama delapan bulan, serta mau menerima segala kekurangannya. "Saya ucapkan terima kasih kepada Angel Lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dengan kebijakanmu menerima semua kelamnya masa laluku. dan menjadikan aku lebih disiplin. Kamu wanita terhebat yang pernah aku miliki.. dan aku menikahimu dengan keringat dan kesungguhan.. semoga Allah memberikan Jodoh yang lebih baik untukmu," doa Vicky untuk Angel.

Di akhir curhatannya, Vicky Prasetyo pun mengumumkan kalau dirinya sudah berpisah dengan Angel Lelga terhitung mulai tanggal 19 September 2018. "Ada kata mutiara cinta, 'Cinta dan sayang tak harus memiliki'. Akhirnya aku merasakan itu sekarang. Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tidak memilikimu terhitung hari ini.. mohon doanya kepada semua nya. Aamiin Allah huma aamiin. 'Suatu saat kita akan merasakan tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik'," pungkas Vicky mengakhiri tulisannya. 

Postingan Vicky Prasetyo tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @igtainment (19/9/2018). "Hmmm apa kah udah the end??? Yaaaah cuma 8 bulan ya?," tulis akun Instagram @igtainment sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat curhatan Vicky Prasetyo, para netizen pun akhirnya ikut melontarkan berbagai komentarnya. "Sumpah dah angel lelga semenjak ama vicky, level imagenya udah di bawah banget, beda ama dulu yang imagenya highclass elegan," ujar seorang netizen. "Udah habis kontraknya haha," sindir netizen yang lain. "Sayang.. pernikahan hal yang suci dan sakral. gampang banget orang memutuskan untuk bercerai.. untung masih belom ada anak. kalo uda ada anak, kesian anak2 nya," ujar netizen lainnya. "Mau ada film baru kalii.. jadi iklannya harus begini biar boom duluan.. hahaha," tebak yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Prasetyo Umumkan Cerai dengan Angel Lelga! Netizen: "Udah Habis Kontraknya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772