Kamis, 20 September 2018

Calon istri Rezky Aditya Punya Tato Salib di Punggung, Netizen: "Kayaknya Nikah Beda Agama!"

slidegossip.com - Aktor tampan Rezky Aditya membawa kabar bahagia. Rencananya, bintang sinetron 'Kau Seputih Melati' itu akan menikahi kekasihnya, Razer Patricia di tahun depan. Lewat postingan foto di akun gosip Instagram @igtainment (18/9/2018), Rezky dan Razer diketahui telah melakukan foto prewedding yang berkonsep romantis.

 
Rezky Aditya dan Razer Patricia (foto: instagram.com/igtainment)

Namun, seperti dilansir dari wowkeren.com (19/9/2018), rupanya ada yang menarik perhatian dari foto prewedding Rezky Aditya dan Razer Patricia. Netizen ternyata banyak yang salah fokus dengan tato bergambar salib yang terlihat di punggung calon istri Rezky tersebut. Tampak dalam foto, Rezky Aditya tampil gagah mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih di dalamnya. Sedangkan Razer Patricia gaun cantik yang dihiasi bulu-bulu di bagian dada. Keduanya berpose sangat romantis dalam foto tersebut.

Sayangnya, bukannya memuji kecantikan dan ketampanan pasangan tersebut, banyak netizen yang justru membahas soal tato salib di punggung Razer Patricia. "Itu cewenya belakangnya tato salib bukan?," tanya seorang netizen yang penasaran. "Mhmhmmmm,,,cewek nya kayak ada tato salib dipunggung," tebak netizen yang lain. "Bukan kayaknya lagi mba. Emg tatoo salib itu," jawab yang lainnya.

Gambar tato salib yang tertoreh di punggung caon istri Rezky Aditya itu akhirnya malah menimbulkan dugaan kalau keduanya menjalani kisah cinta beda agama. "Beda keyakinan ini dong," ujar seorang netizen. "Ceweknya noni. Ada tato salib di punggungnya. Kayaknya nikah beda agama," tebak netizen yang lain. "Apa sih permasalahin tato? suamiku tato salib di lengan kanan, tato perjamuan terakhir di tangan kiri.. tapi suamiku Islam (mu'alaf). Urusan religi itu vertikal sama Allah..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Calon istri Rezky Aditya Punya Tato Salib di Punggung, Netizen: "Kayaknya Nikah Beda Agama!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772