Rabu, 05 September 2018

Suami Kartika Putri Dituding Tukang Kawin, Netizen: "Coba Nikahin Janda Tua, Gak Bakal Mau!"

slidegossip.com - Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya hingga kini masih terus jadi perbincangan panas di kalangan netizen. Baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (5/9/2018), Habib Usman sempat membantah kalau dirinya berpoligami ketika seorang netizen mempertanyakan soal pernikahannya.

 
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (foto: tribunnews.com)

"Istrinya ada berapa Ustadz boleh ga saya mengajukan diri jadi istri Ustadz," tanya seorang netizen di kolom komentar akun Instagram sang Habib. Mendapat pertanyaan seperti itu, Habib Usman Bin Yahya pun langsung memberikan jawaban tegas bahwa istrinya kini hanya satu, yakni Kartika Putri. "Alhamdulillah cuma 1. InsyaAllah seumur hidup. Mohon maaf sudah tidak terima lagi," jawab Habib Usman Bin Yahya.

Meski sudah mendapatkan jawaban yang tegas dan jelas dari Habib Usman Bin Yahya, namun tetap saja netizen yang nyinyir kembali menyindir suami Kartika Putri itu sebagai pria yang 'tukang kawin'. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @mak.kepo (4/9/2018), beberapa netizen bahkan menilai sang Habib hanya mengejar perempuan-perempuan cantik seperti Kartika Putri yang baru saja dinikahinya.

"Tukang kawin nikah sama tukang kawin juga," sindir seorang netizen. "Dapet kartika putri mah langsung keluar kata-kata mutiara, coba nikahin janda tua yang benar-benar membutuhkan, pasti kagak bakal," sindir netizen lainnya.

Meski sering dihujat dan dibully, mungkin belum banyak yang tahu kalau Habib Usman Bin Yahya memiliki profesi yang mulia. Ia dikenal sebagai Pimpinan Majelis Bin Yahya Daarul Fhadhiilah yang terletak di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Sebagai pimpinan majelis, Habib Usman Bin Yahya sering berdakwah tentang Islam, bahkan lewat akun Instagramnya.

"Hijrah itu perjuangan... yang pastinya tidak begitu mudah dijalankan karena musuhnya syaiton.. jadi kuatkanlah hijrahmu yang sedari awal karena Allah.. jangan pedulikan syaiton-syaiton yang mengganggu hijrahmu. Semoga Allah memberikan keberkahan dan diangkat terus derajatnya oleh Allah dan menjadi manusia yang lebih bertaqwa.. aamiin aamiin ya rabbal alaminn.. Bismillah," tulisnya sambil memposting foto Kartika Putri yang sudah sah menjadi istrinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Kartika Putri Dituding Tukang Kawin, Netizen: "Coba Nikahin Janda Tua, Gak Bakal Mau!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772