Selasa, 14 Agustus 2018

Bukan Karena Cantik atau Pintar, Ini Satu-satunya Artis yang Difollow Deddy Corbuzier di Instagram!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier termasuk salah satu artis yang dikenal tegas kepada para haters yang usil dan nyinyir dengan kehidupan pribadinya. Deddy tak segan-segan mencari data dan melaporkan haters nya yang julid kepada pihak kepolisian. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (3/7/2018), selain tegas pada haters, Deddy Corbuzier juga tegas untuk tidak mengikuti atau follow akun Instagram artis Indonesia lainnya.

 
Deddy Corbuzier (foto: wowkeren.com)

Menurut Deddy, alasan dirinya tidak memfollow akun Instagram artis lainnya karena menurutnya jika semakin banyak kepo atau 'stalking' akun Instagram orang lain, akan makin merusak dan menghancurkan hidup.

"Mengapa anda iri dengan apa yang tidak anda tahu, anda tidak kenal, tidak ada gunanya, karena lu kebanyakan stalking instagram orang yang bahkan mereka tidak peduli dengan hidup lu. Tahukah anda jika hidup orang di instagram di sosial media bukan hidup yang sebenarnya. Gak mungkin seorang Syahrini ngeposting dia lagi ngegembel di pasar, yang dia posting pasti hal-hal yang menurut dia menarik untuk dinilai orang. Kalo lu terlalu banyak stalking kehidupan orang lain dan lu lihat apa yang mereka punya and than become negatif, wah ni orang begini-begini, semuanya negatif. Lu ngiri, lu bete sama orangnya, kenal juga nggak,"ungkap Deddy Corbuzier dalam salah satu videonya.

Menurut Deddy, seharusnya orang-orang hanya memfollow akun Instagram orang lain yang bisa memberikan inspirasi atau membuatnya mau belajar. Deddy pun mengaku kalau dirinya juga tidak memfollow akun Instagram artis-artis.

"If you smart people doing positif, lu mulai berpikir, kalau orang itu bisa gua harus bisa. Kalau dia bisa six pack caranya gimana yah. Mungkin gak olahraganya begini, pola makannya apa. Lalu bertanya dengan baik. Gua jarang banget stalking instagram orang-orang, gua gak follow artis-artis, gua gak follow temen-temen gua di instagram. Gua hanya follow orang-orang yang menurut gua layak untuk gua belajar atau menginspirasi hidup gua. Karena lawan diri hidup kita ini ialah kita sendiri, bukan orang lain," ujarnya.

Seperti dilansir dari sripoku.com (3/7/2018), ternyata hanya ada satu akun Instagram artis yang difollow oleh Deddy Corbuzier. Bahkan Deddy tidak memfollow akun Instagram Kalina, mantan istrinya. Rupanya satu-satunya artis Indonesia yang akun Instagramnya difollow oleh Deddy Corbuzier adalah Ferry Maryadi dengan nama akunnya @kangferrymaryadi. Meski begitu, Deddy sama sekali tidak memberikan klarifikasi atau penjelasan mengapa ia hanya mau memfollow akun Instagram suami Deswita Maharani itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Cantik atau Pintar, Ini Satu-satunya Artis yang Difollow Deddy Corbuzier di Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772