Selasa, 14 Agustus 2018

Gara-gara Lakukan Aksi Mengerikan Ini, Riana Diusir dan Dimarahi Juri America's Got Talent!

slidegossip.com - Setelah tampil di ajang internasional, America's Got Talent 2018 beberapa waktu lalu, nama The Sacred Riana semakin jadi perbincangan publik. Namun yang menjadi sorotan publik bukanlah aksi atau penampilannya yang mengerikan, melainkan soal kelanjutan nasib Riana di ajang pencarian bakat terbesar di Amerika tersebut.

 
Aksi Riana di America's Got Talent (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/8/2018), The Sacred Riana tampil pertama kali di ajang America's Got Talent pada bulan Juni 2018 lalu. Penampilan Riana di ajang tersebut banyak mendapatkan dukungan terutama dari Indonesia. Apalagi ternyata banyak penggemar Riana yang tak menyangka kalau idola mereka bisa tampil di ajang internasional sebesar itu, mengingat Riana sudah pernah menang di Asia's Got Talent tahun lalu.

Tampil di America's Got Talent, Riana memilih beraksi dengan konsep yang menyeramkan, sampai-sampai kertas yang ada di meja juri tiba-tiba ikut terbakar. Setelah mendapatkan tiga 'Yes' dari para juri, Riana pun melanjutkan perjuangannya ke babak selanjutnya. Setelah menunggu selama satu bulan, akhirnya pada tanggal 27 Juli 2018, Riana pun kembali tampil menunjukkan aksinya di hadapan para juri.

Dalam penampilannya tersebut, Riana rupanya tak sendirian karena ia mengajak serta sahabat sekaligus boneka kecilnya yang bernama Riani. Boneka tersebut diajak bukan hanya untuk menemani Riana, tapi juga ikut bermain bersama salah satu juri America's Got Talent, Mel B. Lagi-lagi, aksi Riana kali ini benar-benar membuat para penonton ketakutan. Sayangnya, aksi Riana tersebut dianggap para juri terlalu menyeramkan.

"Aku ingin ini berakhir sekarang!," teriak Simon Cowell, yang menjadi ketua juri America’s Got Talent. Teriakan Simon Cowell tersebut tentu saja berimbas pada nasib The Sacred Riana selanjutnya. Saking mengerikannya aksi yang ditampilkan Riana, wanita berusia 25 tahun tersebut pun langsung diusir para juri yang merasa ketakutan tanpa memberikan komentar lagi. Aksi Riana tersebut juga rupanya membuat Mel B ketakutan sampai kabur ke belakang panggung.

Mengingat kejadian tersebut, banyak yang menduga kalau Riana tidak akan lolos ke babak selanjutnya karena sudah membuat para juri ketakutan. Namun dugaan tersebut ternyata salah, karena menurut Simon Cowell belum pernah ada aksi seperti Riana di ajang America's Got Talent. Ditambah fakta bahwa sebenarnya publik masih banyak yang penasaran dan ingin menyaksikan penampilan Riana di babak selanjutnya. "Kami belum pernah melihat penampilan seperti ini sebelumnya, kami hanya ingin kabur dari meja kami. Pada akhirnya kami setuju, setuju pada mereka yang ingin melihat penampilan anda di babak selanjutnya," kata Simon.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Lakukan Aksi Mengerikan Ini, Riana Diusir dan Dimarahi Juri America's Got Talent!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772