Senin, 23 Juli 2018

Mulan Jameela Doakan yang Jomblo Dapat Jodoh, Netizen: "Tapi Jangan Laki Orang Juga!"

slidegossip.com - Artis Mulan Jameela kembali membuat netizen heboh gara-gara postingan di akun Instagramnya. Lewat Instagram story nya, Mulan Jameela menuliskan doa untuk para jomblo (orang yang belum memiliki pasangan) agar tidak perlu bersedih karena Allah akan memberikan jodoh yang terbaik.

 
Postingan Mulan Jameela di Instagram story nya (foto: instagram.com/mulanjameela1)

"Buat yang masih jomblo, jangan bersedih.. terus berusaha dan berdoa, Insya Allah Allah berikan yang terbaik dunia akhirat. Aamiin ya Robb. Met malem mingguan ya. eh met bobo juga yak..," tulis Mulan Jameela di Instagram story nya sambil mengunggah fotonya yang sedang mengenakan baju tidur.

Postingan Mulan Jameela tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiall (22/7/2018). "Yang jomblo jangan syedih. Terus berdoa ya biar cepat dapat jodoh," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiall sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Mereka malah balik menyindir Mulan Jameela yang selama ini dicap sebagai pelakor (perebut laki orang) karena dituding telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. "Tapi jangan laki orang juga ya mblo," sindir seorang netizen. "Buat yang jomblo jangan sedih insyaallah ada yang lebih baik dari laki orang," sindir netizen yang lain. "Setidaknya dengan jomblo gitu gak ada hati yang tersakiti, orang dizalimi doanya mudah terkabul," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela Doakan yang Jomblo Dapat Jodoh, Netizen: "Tapi Jangan Laki Orang Juga!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772