Kamis, 19 Juli 2018

Misteri Pria yang Jadi Suami Pertama Nikita Mirzani Terungkap! Ternyata Anak Anggota DPR dan Pecandu Narkoba!

slidegossip.com - Artis sensasional yang kini telah berhijab, Nikita Mirzani memutuskan untuk bercerai dari suami ketiganya, Dipo Latief. Lewat pengacaranya, Nikita Mirzani telah melayangkan gugatan cerai terhadap Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Minggu (16/7/2018). Sepertinya Nikita Mirzani memang sudah siap menyandang status janda lagi untuk yang ketiga kalinya. Sebelum dengan Dipo Latief, Nikita pernah menikah dengan Sajad Ukra yang menjadi suami keduanya. Nikita dan Sajad menikah pada tanggal 11 Oktober 2013. Dua bulan kemudian tepatnya pada tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugatan cerainya dan mereka resmi berpisah pada tanggal 16 Februari 2015.

 
Nikita Mirzani (foto: vemale.com)

Yang menjadi pertanyaan publik dan selama ini terus jadi misteri adalah siapa pria yang pernah menjadi suami pertama Nikita Mirzani? Jangankan sosoknya, namanya pun tidak ada yang tahu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/7/2018), dalam tayangan acara 'Celebrity Story GTV' tanggal 11 Januari 2018 lalu ternyata Nikita Mirzani sempat mengungkapkan siapa sosok suami pertamanya. Nikita bercerita bahwa ia pertama kali mengenal suami pertamanya itu di acara balapan mobil. Setelah itu, hubungan mereka pun semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. "Tiba-tiba teleponan lagi terus pacaran tapi pacarannya zaman dulu gue memang benar-benar tidak ngapa-ngapain," ungkap Nikta Mirzani.

Bintang film 'Sang Sekretaris' itu itu akhirnya mengungkapkan bahwa suami pertamanya merupakan anak anggota DPR/MPR. Nikita tak mau mengungkapkan identitasnya lebih jauh karena mantan suami pertamanya itu dikenal sebagai anak gaul Jakarta dan sang ayah juga cukup terkenal di mata masyarakat. "Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," jelas Nikita Mirzani.

Dari pernikahan pertamanya itu, Nikita Mirzani dikaruniai seorang anak perempuan yang kini sudah bertumbuh remaja, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loly. Meski Nikita Mirzani tak mau menggambarkan sosok suami pertamanya, namun sang tante, Rini Damayanti sempat mengungkapkan ciri-cirinya. "Kulitnya putih. Kalau lihat Loly, anaknya yang pertama, itu dia bapaknya. Saya sering manggilnya Nasseru," ungkap Rini yang juga menyebutkan kalau suami pertama Nikita itu seperti keturunan Jepang dan kini tinggal di daerah Pondok Gede.

Nikita juga akhirnya mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk bercerai dari suami pertamanya. Menurut Nikita, dalam pernikahan pertamanya memang sudah sering terjadi konflik. Ditambah lagi suami pertamanya itu ternyata pria yang tempramental dan seorang pecandu narkoba. "Gue juga enggak tahu jenis narkobanya apa, terus gue tanya sama bapaknya. Ternyata jenisnya itu, kayak rokok. Makanya gue yang 'enggak bisa kayak gini nih!'," ucap Nikita Mirzani.

Meski kini telah berpisah, namun hubungan Nikita Mirzani dan mantan suami pertamanya itu masih terjalin dengan baik hingga sekarang. Apalagi ketika Loly berulang tahun, biasanya ada acara makan malam bersama yang mempertemukan Nikita dengan mantan suami pertamanya itu dan keluarga besarnya. "Kami kalau ulang tahun anak (Loly) memang punya acara makan malam bersama keluarga. Keluarga besar mereka," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Pria yang Jadi Suami Pertama Nikita Mirzani Terungkap! Ternyata Anak Anggota DPR dan Pecandu Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772