Jumat, 20 Juli 2018

Disuruh Lihat Postingan Nikita Mirzani yang Berhijab, Rina Nose: "Biar Apa? Biar Saya Merasa Bersalah Gitu?"

slidegossip.com - Sejak memutuskan untuk melepas hijab, hingga saat ini Rina Nose masih sering menerima bullyan, hujatan dan kritikan dari para netizen. Bahkan baru-baru ini Rina Nose kembali mendapatkan banyak kritikan gara-gara postingan foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak Rina Nose mengenakan baju dengan belahan rendah di bagian dadanya. Sontak saja postingan tersebut langsung mengundang netizen untuk melancarkan bullyan nya kepada Rina Nose.

 
Rina Nose (foto: antvklik.com)

"Ketika berhijab pun dulu kayaknya gak dapat ilmunya. Luarnya aja berhijab tapi hatinya tidak. Jadilah begini," ujar seorang netizen. "Orang berilmu, religius, tapi ga punya rasa kemanusiaan ya jadinya gini, hatinya senang kalo ngeledekin orang lain," jawab Rina Nose. "Teh rina ga pengen liat postingan @nikitamirzanimawardi_17?," tanya netizen yang lain. Mendapat pertanyaan seperti ini, Rina Nose pun langsung menjawabnya lagi dengan tegas. "Biar apa? Biar saya merasa bersalah dan ga enak gitu? Terus fungsi pertanyaan ini untuk hidupmu sendiri apa? Akan langsung naik derajat gitu?," Rina Nose pun bertanya balik.

Percekcokan Rina Nose dengan para netizen tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @lambenyinyir (14/7/2018). "Perdebatan sengit yang tiada ujungnya," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Unggahan tersebut lagi-lagi mengundang perhatian netizen yang kemudian menuliskan kritikannya di kolom komentar. "Dia ga bisa ya kayak marshanda. Dihujat segimanapun chacha tetep diam. Jadi lama2 netizen juga capek sendiri. Lah ini mba nose rajin banget ngebalesin. Yang ada netizen makin brutal ke mba nose," ujar seorang netizen. "Mungkin dia lupa kalo dia publik figur. Yang artinya banyak orang-orang yang melihat dan mengikuti dia. Ga sadar mungkin dia bisa jadi contoh buruk dengan alasan2 yang gak masuk akal tapi dimasuk akalin sama dia yang nantinya bisa dicontoh sama orang lain," ujar netizen yang lain.

"Salahnya ya ngapain ditanggepin komen netijen,, rina2 aya2 wae,, silahkan buka hijab n nikmati duniamu,, kalo orang nyinyir mah ya akibat ulah mu sendiri,, harusnya udah tau resikonya," ujar netizen lainnya. "Kalo menurut saya ya teh rina nose ambil hikmah nya aja kalo kehidupan nya sekarang yang banyak hujatan masalah aurat ini adalah sebuah resiko yang harus di lewati, resiko yang harus di terima karena keputusannya sendiri, menurut saya ini adalah sebuah konsekuensi yang harus di hadapi," komentar netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disuruh Lihat Postingan Nikita Mirzani yang Berhijab, Rina Nose: "Biar Apa? Biar Saya Merasa Bersalah Gitu?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772