Senin, 23 Juli 2018

Bukan Pacar Lagi, Pria Super Tampan Ini Diduga Sudah Menjadi Suami Agnez Mo!

slidegossip.com - Penyanyi tanah air yang sudah go international, Agnez Mo diketahui kini sedang pulang ke Indonesia. Di tengah kesibukannya yang padat, sepertinya Agnez Mo tak akan mengalami stres karena ia kini dikabarkan sudah memiliki pendamping. Dia adalah pria super tampan bernama Jeff Kopchia.

 
Agnez Mo dan Jeff Kopchia (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (21/7/2018), melihat hubungan Agnez Mo dengan Jeff Kopchia, para fans pun banyak yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun baru-baru ini banyak yang menduga kalau Agnez Mo dan Jeff Kopchia sudah menikah gara-gara postingan Jeff di akun Instagramnya.

Jeff sempat mengunggah foto candid Agnez Mo yang sedang berada di sebuah rumah. Dalam foto tersebut, terlihat Agnez Mo sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya sambil duduk di kursi. Agnez Mo tampak segar dengan tampilan rambut barunya. Sayangnya, Jeff Kopchia tidak memberikan keterangan apapun untuk foto yang diunggahnya itu. Meski begitu, banyak netizen yang menduga kalau Jeff sedang menginap di rumah Agnez Mo. Bahkan ada yang menduga kalau keduanya sebenarnya sudah menikah.

"Mo's home?" tanya seorang netizen yang penasaran. "Eheeeeemmm foto berdua kagak ade gtu biar tambah hotttt...." sindir netizen yang lain. "Jangan2 mereka berdua sudah nikah..." duga netizen lainnya. "Cie yg udah berani publikasi..." sahut yang lain. Namun hingga saat ini, Agnez Mo sendiri masih enggan berbicara soal status hubungannya dengan sang kekasih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Pacar Lagi, Pria Super Tampan Ini Diduga Sudah Menjadi Suami Agnez Mo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772