Jumat, 20 April 2018

Ini Janji Enji Setelah Mengakui Anak Yang Dikandung Disya Rosa Adalah Darah Dagingnya!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, seorang wanita cantik bernama Disya Rosa membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam pengakuannya, Disya Rosa menyebutkan kalau ia sedang mengandung anak dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

 
Enji (foto: dream.co.id)

Meski mengakui hubungan intim di luar pernikahan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, Disya meminta Enji untuk bertanggung jawab atas janin yang sedang dikandungnya.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (19/4/2018), Disya Rosa rupanya sudah melahirkan bayinya dengan selamat pada hari Senin, tanggal 16 April 2018 lalu di Sukabumi, Jawa Barat. Menurut kuasa hukum Enji, Denny Karel Tamuju, Enji rupanya juga sudah mengakui kalau anak yang dilahirkan Disya itu adalah benar darah dagingnya. Hal tersebut dibenarkan oleh pengacara Disya.

"Iya betul (mengakui), betul Bang," ungkap Priyagus Widodo, pengacara Disya Rosa, Kamis (19/4/2018).

Pihak Enji juga memberikan janjinya untuk menanggung seluruh biaya persalinan Disya Rosa. Enji juga berjanji akan membiayai hidup sang anak setelah lahir. Sayangnya, hingga saat ini janji-janji Enji tersebut belum juga terlaksana.

"Kesepakatan kemarin mau membiayai biaya persalinan, termasuk kalau caesar, mau beli susunya. Tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," pungkas Priyagus Widodo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Janji Enji Setelah Mengakui Anak Yang Dikandung Disya Rosa Adalah Darah Dagingnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772