Kamis, 19 April 2018

Foto Iis Dahlia Ini Dibilang Menyeramkan, Ivan Gunawan: "Muka Lo Kali Yang Serem, Ngaca Deh!"

slidegossip.com - Iis Dahlia memang kerap jadi bahan perbincangan di media sosial. Sebelumnya Iis sempat dihujat karena menolak datang ke acara resepsi pernikahan anak Presiden Jokowi di Solo, dengan alasan Solo merupakan kota yang kecil dan tidak banyak hotel. Iis Dahlia pun dituding sombong. Ditambah lagi dengan kasus video mesra putranya, Devano Danendra dengan seorang artis muda. Iis Dahlia pun semakin disalahkan.

 
Iis Dahlia (foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Kini, Iis Dahlia kembali menuai cibiran dari para netizen. Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/4/2018), berawal ketika Ivan Gunawan memposting foto Iis Dahlia di akun Instagramnya. Foto tersebut diunggah Ivan Gunawan sekaligus untuk mempromosikan bisnis make up terbarunya.

Sayangnya, bukannya menuai pujian, foto tersebut justru mendatangkan banyak cibiran. Netizen banyak yang menilai kalau di foto tersebut Iis Dahlia terlihat tua dan menyeramkan. Mulai dari riasan yang terlalu menor hingga bentuk alis yang tidak simetris juga ikut dikomentari netizen. Tak terima foto tersebut dicibir, Ivan Gunawan pun langsung membalasnya dengan komentar yang tak kalah pedas.

"Tapi tuh alisnya tebal sebelah... gak simetris pula malah tampak tua," cibir seorang netizen. "Iyah bu kalo ibu kan sempurna wajahnya.. cantik banget best of the best," balas Ivan Gunawan dengan sindirannya. 

"Menoorr... Menyeramkan !" seru netizen yang lain. "Jualan baju yah ?? jualan hordeng ?? pengen laku ?? cari cara lain yah," balas Ivan Gunawan tak kalah pedasnya. 

"Serem syekalih," seru netizen lainnya. "Muka loe kali yg serem !! ngaca deh," balas Ivan Gunawan dengan ketusnya.

Percakapan Ivan Gunawan tersebut pun diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram. Melihat komentar Ivan Gunawan yang begitu pedas, para netizen ikut memberikan tanggapannya. Mereka sangat menyayangkan sikap Ivan Gunawan yang begitu pedas membalas komentar dan masukan dari netizen. Bahkan komentar Ivan Gunawan sempat membuat takut netizen karena dinilai menyeramkan.

"Alisnya emang bener tebel sebelah," ungkap seorang netizen. "Ivan gunawan sepertinya termasuk artis yang kasar kalo balasin koment yang gak sesuai dia mau... Mending di abaikan ajha sih..," saran netizen yang lain. "Duh ngerikkkkk, padahal ada yang kasih saran, malah dikatain. Takutsss," komentar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Iis Dahlia Ini Dibilang Menyeramkan, Ivan Gunawan: "Muka Lo Kali Yang Serem, Ngaca Deh!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772