Selasa, 24 April 2018

Gantengnya Idris Alias Melly Bradley Sebelum Operasi Kelamin dan Masih Punya Jakun!

slidegossip.com - Melly Bradley adalah sosok transgender cantik yang langsung menyedot perhatian publik ketika ia membongkar kalau Lucinta Luna adalah juga transgender seperti dirinya. Bahkan Melly Bradley pula yang memposting video Lucinta Luna pasca menjalani operasi kelamin.

 
Melly Bradley sebelum dan sesudah operasi kelamin (foto: instagram.com/melly.bradley)

Melly Bradley sendiri pernah menjadi sahabat Lucinta Luna dan pernah tinggal di rumah kost yang sama. Melly mengaku sangat menyayangkan sikap Lucinta Luna yang menyembunyikan masa lalunya yang terlahir sebagai sosok pria. Karena itulah netizen pun perlahan simpatik dengan sikap Melly Bradley yang dengan jujur mengakui kalau dirinya dulu adalah seorang laki-laki. Hashtag salam jujur pun selalu disematkan Melly Bradley di beberapa postingannya.

Kini, lewat postingan di akun Instagramnya @melly.bradley (23/4/2018), Melly kembali mengejutkan publik dengan memposting foto dirinya saat masih menjadi laki-laki dan masih punya jakun di tahun 2009, sebelum ia memutuskan jadi transgender. Yang mengejutkan para netizen, sosok Idris yang merupakan nama asli Melly Bradley dalam foto tersebut terlihat ganteng.

Dalam keterangan fotonya, Melly Bradley mengaku sudah menepati janjinya kepada para followers nya untuk memposting foto dirinya di masa lalu saat masih menjadi seorang pria. Melly bahkan menantang mantan sahabatnya, Lucinta Luna untuk melakukan hal yang sama.

"Surpriseeeeee.. Tuh udah aku tepatin ya janjinya ke kalian semua. Coba tolong suruh tetangga sebelah tunjukkan siapa dirinya seperti ini berani gak??? Kalau berani aku kasih 1 M dehhhhh. Ehhh gak ding. Orang dia aja masih punya hutang sana gue 1 M. Hahahahaha. Mari kita serukan lagi bersama-sama. #SALAMJUJUR," tulis Melly Bradley sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Melihat postingan tersebut, para netizen tentu saja tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Ka Melly kalo jadi cowo ganteng ya.. jadi cewe juga cantik eksotis gitu. Ughhh iri.. tetangga sebelah mah mana mau," ujar seorang netizen. "Entah kenapa malah banyak yang respect. Aku lebih respect kalau abang kembali pada kodrat abang," ujar netizen yang lain. "Pas cowo ganteng pas cewe cantik.. ga berlebihan ya kalo yang ini," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gantengnya Idris Alias Melly Bradley Sebelum Operasi Kelamin dan Masih Punya Jakun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772