Selasa, 02 Januari 2018

Ayah dan Anak Tiri Ribut Lagi, Kali Ini Azriel Sindir Pedas Raul Lemos!

slidegossip.com - Perseteruan antara ayah dan anak tiri, Raul Lemos dan Azriel Hermansyah kembali terjadi. Kali ini Azriel melontarkan sindiran pedasnya untuk Raul Lemos. Kejadian tersebut berawal dari komentar seorang netizen yang meminta Raul Lemos mengajak serta kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah untuk liburan bersama.

 
Azriel Hermansyah dan Raul Lemos (foto:tribunnews.com)

"Keluarga bahagia apalagi di sela-selanya ada aurelie.hermansyah dan azreil_hermansyah mantap banget. Mudah mudahan om raullemos06 sayang sama anak anak emba KD," tulis netizen tersebut di akun Instagram Raul Lemos.

Raul Lemos yang merasa tersindir, langsung membalas komentar netizen tersebut dengan penjelasan yang cukup panjang. Pada intinya Raul menjelaskan bahwa ia sempat mengajak Aurel dan Azriel untuk berlibur bersama, namun sayangnya ajakan tersebut ditolak oleh kedua anak tirinya itu.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak2 saya liburan. Kamu bujukin mereka deh kalau dari hati mereka benar mau, saya sangat alhamdulillah. Dan sangat berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket ngak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?," tulis Raul Lemos.

Pernyataan Raul Lemos yang sempat jadi perbincangan di media sosial itu, ternyata diketahui oleh Azriel Hermansyah. Tak lama setelah itu, Azriel membuat sindiran pedas untuk Raul Lemos lewat Instagram story nya. Menurut anak kandung Krisdayanti itu, pernyataan Raul Lemos benar-benar tak sesuai dengan kenyataan. Apalagi Azriel merasa tidak pernah dihubungi olen Raul Lemos, bahkan akun Instagramnya pun masih diblock oleh ayah tirinya itu.

"Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!! IG saya aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? semua memang harus dari hati kok (emoji tertawa)" sindir Azriel Hermansyah.

Seperti biasa, netizen pun langsung ramai mengomentari perseteruan antara ayah dan anak tirinya itu. "Sabar ya dek jiel... Jiel pingin holiday sama KD, aurel tapi apalah daya hehe dah punya keluarga masing2," ujar seorang netizen. "Saya pernah mengalami hal yang sama seperti aurel dan azriel. Itu sangat menyakitkan. Dan ibu akan lebih memilih keluarga baru nya ketimbang anak lama nya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah dan Anak Tiri Ribut Lagi, Kali Ini Azriel Sindir Pedas Raul Lemos!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772