Kamis, 21 Desember 2017

Nenek Amandine Marah Cucunya Diajak Berpose Tak Pantas Oleh Tyas Mirasih!

slidegossip.com - Artis Tyas Mirasih yang dituding menahan anak orang hingga kini masih jadi sorotan. Setelah sahabat Sisilia yang bernama Reggy mengaku dirinya lah yang punya hak asuh atas Amandine, anak Sisilia, seperti dilansir dari wowkeren.com (21/12/2017), kini muncul sang nenek, Mary Kepohu yang melayangkan protesnya karena cucunya, Amandine dipekerjakan oleh Tyas Mirasih sebagai model.

 
Tyas Mirasih dan Amandine (foto:hipwee.com)

Lewat kolom komentar pada postingan akun yang meng-endorse Tyas Mirasih di Instagram, Mary melayangkan protesnya dan menuding Tyas Mirasih telah mempekerjakan cucunya tanpa seizin pihak keluarga. Tyas dituding telah memanfaatkan Amandine untuk mendapatkan penghasilan. Mary pun menegaskan bahwa Tyas Mirasih tidak punya hubungan darah dengan Amandine.

"Saya omanya Amandine dari ayahnya amandine alm. billy, tidak suka cucu saya dijadikan model. seharusnya anak sekecil ini belajar, bermain, ngaji, bukan disuruh cari duit, kami masih sanggup membiayai hidup cucu saya. Tyasmirasih tidak ada hubungan darah dengan amandine," tulis Mary Kepohu yang mengaku sebagai ibu dari mendiang Billy, ayah Amandine.

Tak hanya itu, Mary juga menuding Tyas Mirasih telah mengajari Amandine untuk berpose yang belum pantas dilakukan anak seumuran cucunya itu. "Apakah pantas anak sekecil ini berpose seperti ini??? Apalagi di tempat tidur... STOP!! mempekerjakan anak yatim piatu.... #saveanakyatimpiatu #anakislam #stopekploitasianak," tulis Mary.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nenek Amandine Marah Cucunya Diajak Berpose Tak Pantas Oleh Tyas Mirasih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772