Kamis, 21 Desember 2017

Tyas Mirasih Dituding Menahan Anak Orang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan kakak sepupu Tyas Mirasih, Sisilia yang meninggal dunia beberapa waktu lalu? Ternyata Sisilia memiliki seorang anak yang sudah yatim piatu, karena suami Sisilia, Billy juga sudah meninggal dunia sebelumnya. Anak yang ditinggalkan tersebut bernama Amandine Cattleya dan kini sedang bersama Tyas Mirasih. Uniknya, semasa hidupnya Sisilia kabarnya sempat membuat surat wasiat yang menerangkan bahwa Amandine akan dirawat oleh sahabat Sisilia, yakni seorang pria yang bernama Reggy Rondang Nauli, jika Sisilia meninggal dunia.


 
Tyas Mirasih (foto:dream.co.id)

Yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah mengapa Sisilia malah menitipkan anaknya pada sahabatnya, bukan kepada pihak keluarga atau saudara, yang salah satunya adalah Tyas Mirasih. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (20/12/2017), Reggy sendiri mengakui bahwa dirinya lah yang memiki hak asuh atas Amandine, seperti yang sudah diamanahkan oleh Sisilia.

Sayangnya, Amandine sampai sekarang masih bersama Tyas Mirasih, dan tak kunjung dikembalikan kepada Reggy. Menurut Reggy, awalnya Tyas Mirasih meminta izin hanya ingin mengajak Amandine bermain di kediamannya. Namun hingga saat ini, justru Tyas Mirasih tak kunjung mengembalikan Amandine kepada Reggy. Sementara di akun Instagramnya, Tyas Mirasih sering menunjukkan kedekatannya dengan Amandine.

"Awalnya kan Tyas hanya ingin mengajak Amandine main aja, sehari, dua hari waktu itu. Saya ingat banget, waktu itu hari Senin, pas Selasanya ada gurunya datang dari Bandung, guru dari sekolahnya Amandine dulu. Yaudah saya ngomong ke mereka (Tyas), 'ini ada gurunya Amandine mau datang mau ketemu Amandine, kan udah lama Amandine enggak sekolah'," ungkap Reggy.

Sayangnya saat itu Tyas Mirasih belum mengizinkan sang anak kembali pada Reggy dengan alasan ketika itu ada Daisy yang juga sahabat Sisilia akan kembali ke Belanda. Tyas pun menjanjikan akan mengembalikan Amandine keesokan harinya. Namun ternyata pada kenyataannya, Tyas tak pernah memenuhi janjinya.

"Saya pun sudah telepon Amandine waktu itu, Amandine excited, dia senang. Udah tapi disitu, pas kebetulan juga, Daisy mau pulang ke Belanda. Jadi katanya Tyas, dia bilang nanti deh karena Daisy kan mau pulang hari selasa, dia bilang gitu, Rabu aja. Oh ya udah aku reschedule lah pertemuan dengan gurunya ini kan. Nah pas rabunya saya tanya lagi, terus disitu mereka tetap enggak ngasih, sampai detik ini jadinya. Waktu itu pun sempet, ada katanya Amandine mau dibalikin. Tapi sampai sekarang belum ada realitanya," lanjut Reggy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tyas Mirasih Dituding Menahan Anak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772