Kamis, 21 Desember 2017

Dituding Menahan Anak Orang, Tyas Mirasih Kasih Sindiran Balik!

slidegossip.com - Artis cantik Tyas Mirasih sepertinya tak tahan juga mendapat tudingan telah melarikan dan menahan anak Sisilia, yang ia akui sebagai kakak sepupunya. Selain Reggy yang mengaku telah mendapat wasiat dari Sisilia untuk mengasuh putrinya, Amandine, ada pula Mary Kepohu yang merupakan menek Amandine, telah melayangkan protesnya karena tidak terima cucunya dipekerjakan oleh Tyas.

 
Tyas Mirasih (foto:poskotanews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (21/12/2017), lewat akun Instagramnya, Tyas Mirasih seolah ingin membalas orang-orang yang telah menudingnya dengan kalimat sindirannya. "Before you start pointing fingers… make sure you hands are clean!," demikian postingan Tyas Mirasih di akun Instagramnya yang tak ingin terus-terusan dipersalahkan.

Seolah ingin memberi peringatan kepada orang-orang yang menyudutkannya, Tyas Mirasih juga menulis kalimat yang cukup pedas. "Be careful with your words. Once they are said, they can be only forgiven, not forgotten. Don’t lower your standards for anything or anyone," tulisnya.

Tyas Mirasih juga mengaku, pada saatnya ia akan membuka semuanya, termasuk keburukan-keburukan yang belum terungkap selama ini. "Nanti kita buka keburukan yang ada sebenarnya," ujar Tyas Mirasih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Menahan Anak Orang, Tyas Mirasih Kasih Sindiran Balik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772