Jumat, 06 Oktober 2017

Ini Ungkapan Kebahagiaan Shandy Aulia Bisa Dekat Dengan Saudara Kandungnya Yang Beda Agama!

slidegossip.com - Artis cantik Shandy Aulia tengah berbahagia. Baru-baru ini, keinginannya untuk mengajak saudara kandungnya pergi liburan bersama akhirnya tercapai. Lewat akun Instagramnya, Shandy Aulia berbagi momen-momen kebahagiannya bisa berdekatan dan berkumpul dengan saudara kandungnya yang diketahui berbeda agama dengan Shandy.

 
Shandy Aulia dan saudara-saudara kandungnya (Image:Instagram/shandyaulia)

"Rasanya happpyyyyy bangettt," ungkap Shandy Aulia ketika bisa merasakan liburan bareng saudara-saudara kandungnya.

Seperti diketahui, Shandy Aulia lahir dari keluarga yang berbeda agama. Sang ayah yang bernama Yusuf Effendi adalah seorang Muslim, sedangkan ibunya yang bernama Elsye Dopong menganut agama Kristen. Saat usia Shandy masih sangat kecil, yakni tiga tahun, ia harus menghadapi kenyataan orang tuanya berpisah. Dari perceraian itu, ketiga kakaknya ikut bersama sang ayah, sedangkan Shandy Aulia ikut bersama ibunya yang berdarah Menado.

Shandy Aulia pun jadi sangat jarang bertemu dengan saudara-saudara kandungnya yang ikut bersama sang ayah. Namun keinginannya untuk berdekatan dan berkumpul lagi akhirnya terwujud ketika mereka akhirnya bisa liburan bersama.

"You may be as different as the sun and the moon, but the same blood flows through both your hearts," tulis Shandy Aulia yang sangat menyayangi kakak-kakaknya.

Sayangnya, kakak terua Shandy Aulia tidak bisa ikut bergabung dalam acara liburan bersama itu karena masih sibuk dengan pekerjaannya. Meski begitu, Shandy Aulia tetap merasa bahagia karena impiannya terwujud.

"I'm very grateful! mimpi saya mengajak mereka berliburan bersama terwujud. Bagi saya membahagiakan diri sendiri adalah hal yang sangat biasa. Saya belajar focus tidak hanya egois memikirkan kesenangan saya sendiri dan menikmati berkat sendiri," tulisnya sebagai ucapan rasa syukur.

"Rasanya happpyyyy bangettt?? mengerti dan sabar ladenin ponakan saya yang banyak dan bawel pulaaa??????? sabar temenin ke Disneyland sampe 2x bolak balik! Ur the best uncle! ?? sabar dengerin semua celotehan ponakan saya," lanjutnya.

Dalam acara liburan bersama itu, ikut pula keponakan-keponakan Shandy Aulia. Namun menurut Shandy, di situ belum semua keponakannya ikut karena ia mengaku sudah memiliki keponakan sebanyak 11 orang, yang merupakan anak-anak dari kakak-kakak kandungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ungkapan Kebahagiaan Shandy Aulia Bisa Dekat Dengan Saudara Kandungnya Yang Beda Agama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772