Senin, 13 Februari 2017

Disindir Punya Anak Dari Rahim Sendiri, Ini Jawaban Shandy Aulia Yang Mengejutkan!

slidegossip.com - Artis cantik Shandy Aulia mengejutkan publik tatkala memberikan jawaban atas sindiran seorang netizen di Instagram. Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada tanggal 12 Desember 2011, namun hingga kini mereka belum juga dikaruniai keturunan. Tiba-tiba saja di Instagram-nya ada yang mengajukan pertanyaan yang cukup menusuk soal momongan.


Awalnya Shandy Aulia memposting soal dirinya yang berhasil membuang lemak hingga tubuhnya menjadi langsing dan indah. Bahkan saking senangnya, Shandy Aulia pun pernah berfoto memakai bikini untuk menunjukkan keindahan tubuhnya. "Bye bye lemakkkk membandellll," tulis Shandy Aulia.

Tiba-tiba saja ada yang berkomentar menyindir soal momongan dan bertanya langsung pada Shandy Aulia. "Gak pengen punya anak ya dari rahimmu sendiri @shandyaulia?," tanya seorang netizen.

Sepertinya Shandy Aulia merasa tidak senang dengan pertanyaan yang cukup menyinggung tersebut. Lewat akun Instagram-nya pula, Shandy Aulia memberikan jawaban mengejutkan yang cukup panjang namun tetap terlihat bijak layaknya seorang wanita dewasa.

"Gemesssss sekali dengan mulut komentar ibu satu ini... Kebetulan saya baca... Pertama kali nih mau post yang beginian... Abiss saya gemesss hahaha. Bantu doa ya bu saat waktuNya Tuhan saya dan suami segera diberikan anak. Bagian kita manusia berusaha tapi Tuhan yang menentukan. Jadi pertanyaan anda yang bisa jawab hanya Tuhan," tulis Shandy Aulia sambil memberikan emoticon senyuman.

Shandy Aulia sendiri pernah mengakui kalau dia bersama sang suami tetap sabar menanti kepercayaan Tuhan untuk diberikan keturunan. "Kita sih pengin secepatnya. Program secara medis sih belum, cukup natural aja dulu. Apa aja, apa yang Tuhan kasih ya udah, kita welcome banget," ucap Shandy Aulia yang lahir di Jakarta, tanggal 23 Juni 1987 itu.

Shandy Aulia juga bersyukur keluarga besarnya tidak ada yang meminta dan menekannya untuk segera memiliki anak. Justru Shandy merasa senang bisa menikmati tahapan hidup yang sekarang dilaluinya saat ini, sebelum nanti memasuki tahapan hidup berikutnya setelah ia memiliki dan sibuk mengurus anak yang sudah dipercayakan Tuhan kepadanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Punya Anak Dari Rahim Sendiri, Ini Jawaban Shandy Aulia Yang Mengejutkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772