Senin, 02 Oktober 2017

Ini Alasan Rifky Balweel Tidak Mau Memasangkan Cincin Tunangannya ke Jari Manis Sang Kekasih!

slidegossip.com - Aktor tampan Rifky Balweel dan kekasihnya, Biby Alraen, baru saja melangkah ke jenang yang lebih serius dengan menggelar acara pertunangan. Namun anehnya, Rifky Balweel justru tidak mau memasangkan cincin tunangannya ke jari manis Biby Alraen. Kenapa?

 
Rifky Balweel dan Biby Alraen (Image:kapanlagi.com)

Usut punya usut, rupanya hal tersebut memang sudah menjadi konsep acara pertunangan Rifky Balweel dengan Biby Alraen. Dalam acara pertunangan tersebut, tugas Rifky Balweel untuk memasangkan cincin tunangan diwakili oleh ibundanya, Hasmi Sukarti, dengan alasan keduanya memang belum muhrim.

"Tadi emang diaturnya kalau yang memberikan cincin adalah nyokap gue (ibunda Rifky) ke Biby. Karena bukan muhrim jadi enggak boleh gue yang pasangin, jadi ya simbolis aja sih," ungkap Rifky Balweel yang didampingi Biby Alraen selesai acara pertunangan di Restoran Seruni, Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017).

Cincin tunangan Rifky dan Biby pun bukan sembarang cincin, karena memiliki makna yang kuat untuk mengikat mereka hingga ke jenjang pernikahan. Cincin tunangan yang terbuat dari emas putih itu berhiaskan deretan permata dengan model garis dua. Rupanya garis dua tersebut melambangkan dua hati yang telah dipersatukan.

"Ada cincin yang model baru, garisnya dua. Mungkin artinya kita berdua kali ya. Satu Rifky satu Biby," ungkap Biby Alraen. "Jadi kalau kita nikah, pas resepsi ada cincin nikahnya yang di selipin di tengah," sambung Rifky Balweel.

Cincin tunangan tersebut rupanya dibuatkan oleh salah seorang sahabat yang ikut berbahagia atas pertunangan Rifky dan Biby. Sang sahabat langsung mengundang Rifky dan Biby ke toko perhiasannya begitu tahu mereka akan bertunangan.

"Banyak orang baik yang mau ikut terlibat bantuin kita. Ada salah satu sahabat kita yang ngundang kita ke toko perhiasannya," ujar Biby Alraen. "Kita milih berdua sih. Cincinnya juga model baru," lanjut Rifky Balweel yang tampak sangat bahagia di acara pertunangannya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Rifky Balweel Tidak Mau Memasangkan Cincin Tunangannya ke Jari Manis Sang Kekasih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772