Selasa, 05 September 2017

Ditanya Soal Menikah Siri Dengan Pria Beristri, Ekspresi Wajah Ayu Ting Ting Dinilai Tak Sesuai Jawaban!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi bahan berita. Berawal dari didapuknya Ayu Ting Ting untuk menemani Ruben Onsu sebagai co-host sebuah acara televisi pada hari Selasa (5/9/2017). Dalam acara tersebut, hadir Feni Rose yang dikenal sering memberikan pertanyaan-pertanyaan usil kepada para artis, menjadi bintang tamu.

 
Ayu Ting Ting (Image:wowkeren.com)

Uniknya, Feni Rose justru mengajukan pertanyaan yang terkesan menyindir Ayu Ting Ting terkait gosip nikah siri nya dengan Raffi Ahmad yang sudah beristrikan Nagita Slavina. Feni Rose dengan usilnya memberikan sebuah pertanyaan yang terkesan menjebak untuk Ayu Ting Ting.

"Seandainya ada seorang laki-laki yang kamu suka banget, kamu cinta juga sama dia. Tapi dia sudah beristri dan dia mengajak kamu untuk menikah siri. Apa yang akan kamu lakukan?" tanya Feni Rose kepada Ayu Ting Ting.

Mendengar pertanyaan tersebut, ekspresi wajah Ayu Ting Ting tampak berubah, namun Ayu mencoba menanggapinya dengan bijak lewat jawabannya. Menurut Ayu Ting Ting, sekalipun cinta, dirinya tidak akan mau jika ada pria yang mengajaknya nikah siri. Ayu mengaku masih banyak laki-laki lain yang lebih baik dari pria seperti itu.

"Ya, cinta enggak buta juga kali. Masa iya mau sampai digituin. Ya enggak lah. Masih banyak laki-laki lain di dunia ini," jawab Ayu Ting Ting dengan tegas sambil tersenyum.

Namun rupanya netizen, terutama para haters tak mau begitu saja kehilangan kesempatan untuk mengomentari Ayu Ting Ting. Setelah potongan acara tersebut diposting oleh salah satu akun gosip Instagram, netizen langsung mengomentari ekspresi wajah Ayu Ting Ting ketika diberi pertanyaan tersebut oleh Feni Rose.

"Wkw mukanyaa kuin langsung asem," komentar seorang haters. "Salfok sama ekspresi muka si jandes," sambung netizen lainnya. "Kak ros sambil baca ekspresi dia tuh keliatan wkkk," ujar yang lain. "Ekspresi ama jawabannya kelihatan gak sinkron," kata netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Soal Menikah Siri Dengan Pria Beristri, Ekspresi Wajah Ayu Ting Ting Dinilai Tak Sesuai Jawaban!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772