Senin, 28 Agustus 2017

Beri Dukungan Bos First Travel, Eddies Adelia Dituding Sama-Sama Makan Uang Hasil Menipu!

slidegossip.com - Kasus penipuan bos First Travel diketahui telah merugikan puluhan ribu calon jamaah umroh yang gagal berangkat ke tanah suci Mekkah. Hingga kini, uang para calon jamaah tersebut juga belum dikembalikan oleh pihak First Travel. Anehnya, artis Eddies Adelia justru memberikan dukungannya buat salah satu bos First Travel yang dikenalnya, yakni Anniesa Hasibuan.

 
Eddies Adelia (Image:showbiz.liputan6.com)

Meski Anniesa Hasibuan sudah jelas-jelas terbukti melakukan penipuan terhadap lebih dari 50 ribu calon jamaah umroh, namun sebagai teman, Eddies Adelia merasa berkewajiban untuk memberikan dukungan semangat kepada sahabatnya yang sedang tersandung masalah itu.

"Di saat kita lagi ada masalah, ada teman yang support, itu sangat berarti.Jamaah yang kecewa, wajar buat saya.Tapi kan kalo teman, ya saya enggak merasa dikecewakan sama Mbak Nissa," ungkap Addies Adelia secara blak-blakan ketika ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (25/8/2017).

Pengakuan Eddies Adelia itu kontan saja langsung mengundang banyak reaksi negatif dari para netizen. Mereka menilai tak sepantasnya Eddies Adelia berkata seperti itu, apalagi ia bukanlah korban dan tidak memposisikan dirinya sebagai korban yang telah ditipu oleh First Travel. Netizen yang merasa kesal dengan ucapan Eddies Adelia langsung saja menghujaninya dengan berbagai sindiran dan hujatan. Bahkan ada yang menyamakan Eddies Adelia dengan Anniesa Hasibuan sebagai wanita yang pernah makan dari hasil uang menipu.

"Dia kasihan ma teman karena temannya itu ngasih anaknya makan dari uang haram sejak masih di kandungan. Lagian bukan si edies yang kena tipu si nissa kan?? Jadi manalah dia punya simpati buat korban si nissa. Mana dia bisa ngerasain ada pedagang telor puyuh yang nabung sebulan 100ribu buat umroh. Karena bukan dia si penjual telor itu dan bukan pula ibunya. Bener2 aneh ini orang," ujar seorang netizen yang merasa kesal dengan Eddies Adelia. "Baru kali ini lihat artis ada yang ngebela penipu, artis yang udah pernah diendorse aja ditanya wartawan pada tutup mulut ko. nah ini ujug2 ngebela si penipu uang jamaah.... eehh mungkin karena senasib kali ya kan dia juga pernah merasakan makan dari duit nipu, mungkin karena senasib ya jadi ngebela...uuppsss," sindir netizen lainnya.

"Apa kabarnya mba edies ketika ada nenek2 yang mengumpulkan uangnya 10 tahun dari jualan telur puyuh demi untuk pergi umroh dan sekarang duitnya ludess dimakan si annisa.... apa ga kasian mba?? mba edies mau bayarin buat nenek tersebut supaya jadi berangkat umroh atau ganti rugi biar bisa uangnya kembali dan nenek tersebut bisa mendaftar ke travel lain supaya bisa berangkat??? kalau masalah bayinya ya diasuh mba edis ajalah kalo memang kasian toh mba edis juga blom punya anak kan?? masalah si anisa mah biarin dia mempertanggungjawabkan semuanya," komentar seorang netizen. "Itu Eddies jangan2 ikut menikmati juga hasil rampokan itu. Kenapa dia tidak lebih kasihan pada korbannya? Berapa ribu orang yang gagal umrohnya? Bukankah lebih baik bayinya dipisahkan dari ibunya agar terjaga kesuciannya, tidak tercemari ASI perampok?," sindir netizen lain.

"Teman ya teman mbak bagaimana dengan jemaah yang sudah syukuran untuk berangkat dan minta doa dengan tetangga dan warga kampungnya setelah tiba di jakarta dibatalkan dan dimintai tambahan biaya kalau mau berangkat cepat.. setelah uang dibayar tidak juga diberangkat2kan sampai orangnya jatuh sakit dan meninggal dunia sekarang.. saya tanya kasian mana dengan si penipu, coba gunakan hati nurani mu. sebagai manusia bersikaplah netral, satu sisi dia teman anda dan di sisi lain dia melecehkan agama anda di muka publik seolah2 islam itu seperti itu penipu, suka makan uang jamaah. Apa tidak terpikir dengan anda lihat korban dari ft. Bukan puluhan tapi ribuan. sanggupkah orang yang ngakunya islam tapi makan uang jamaah dan membunuh impian mereka. Kalau menurut saya mending sita seluruh kekayaannya," ujar netizen lainnya panjang lebar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beri Dukungan Bos First Travel, Eddies Adelia Dituding Sama-Sama Makan Uang Hasil Menipu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772