Selasa, 02 Mei 2017

Misteri Keberadaan Anang Hermansyah Yang Ditutup-Tutupi Keluarga Saat Liburan ke Jepang

slidegossip.com - Ashanty bersama keluarga diketahui sedang menghabiskan masa liburannya di Jepang. Namun ada hal misteriusyang membuat netizen jadi bertanya-tanya. Di semua foto liburan yang dipamerkan Ashanty dan Aurel Hermansyah, tak ada satupun foto yang memperlihatkan keberadaan Anang Hermansyah. Padahal seorang netizen mengaku sempat melihat sosok Anang Hermansyah saat susternya sedang live di Instagram. Namun entah kenapa sang suster malah menyebut kalau Anang tidak ada di sana.

 
Foto Ashanty dan keluarga liburan ke Jepang (foto:Instagram/ashanty_ash)

"Gw ngikutin nih keluarga gara2 suka sama arsy arsya.. cuma bingung susternya bilang si mas anang ga ikut padahal dari hari pertama di instastory juga ada suara anang, tadi live juga ada keliatan muka anang , terus ponakan anang juga ada kedengaran teriak2 panggil anang.. kenapa kah keikutsertaan anang harus di tutupi??," tanya seorang netizen di detikForum yang mengaku sempat melihat sosok Anang Hermansyah.

Mungkinkah Anang Hermansyah tidak ingin keberadaannya diketahui masyarakat berhubung dirinya adalah wakil rakyat yang duduk di kursi DPR. Sejumlah netizen pun beranggapan kalau Anang Hermansyah memang sengaja menyembunyikan keberadaannya saat liburan bersama keluarga nya di Jepang karena tidak ingin masyarakat berspekulasi macam-macam.

"Mungkin karena dia anggota DPR kali jadi di tutup tutupin. Biasa kan kalo ada pejabat jalan2 ke luar negeri pasti ada aja yang curiga,Contoh komen2 netizen: "itu jalan2 nya pakai duit negara kah?", "Jalan2 keluar negeri emang gak kerja? Rugi donk rakyat milih dia"," ujar seorang netizen.

"Mending di tahan yes ga usah upload2 .. ini upload padahal lakinya anggota dewan. Kemarin baru pulang dari zurich juga ga tahan ga upload naik pesawat lah, lagi di salju lahhh padahal tau banget mas anangnya juga ikut. Eh ga lama mas anang juga ikut yes ke jepang. Mending kerja mas, tuh senayan lagi ribut hak angket KPK," saran netizen lainnya.

Sindiran dan kritikan netizen tersebut bukanlah pertama kalinya ditujukan buat Anang Hermansyah. Sebelumnya, pada tahun 2015 saat Anang berlibur bersama keluarganya ke Amerika, ia juga sempat disindir untuk lebih fokus mengurus kepentingan rakyat yang sudah memilihnya menjadi anggota DPR daripada menghabiskan banyak uang untuk liburan.

Saat itu, sang istri, Ashanty pun tak tinggal diam. Menurutnya, sang suami kala itu sedang dalam kunjungan kerja dan keluarga menyusul. "Suami saya lagi kunker (kunjungan kerja) paten namanya di DC dan kita dr NY nyusul. Coba cari info yang lebih teliti lagi daripada buat berita dulu baru cari tau kan," ujar Ashanty saat itu. Lalu dengan kejadian sekarang saat liburan di Jepang, apakah Ashanty akan memberikan alasan yang sama untuk suaminya, yakni kunjungan kerja? Sampai sekarang, Ashanty ataupun pihak keluarga lainnya masih belum memberikan keterangan terkait misteri keberadaan Anang Hermansyah saat liburan di Jepang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Keberadaan Anang Hermansyah Yang Ditutup-Tutupi Keluarga Saat Liburan ke Jepang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772