Kamis, 01 Desember 2016

Ini Penyanyi Dangdut Cantik Dari Keluarga Bahar Yang Dikabarkan Pacar Baru Ravi Bhatia!

slidegossip.com - Aktor tampan asal India, Ravi Bhatia baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Yang menarik, di momen hari ulang tahun Ravi Bhatia, ada satu sosok wanita cantik yang sangat menarik perhatian. Dia adalah Tiara Bahar, yang tak lain adalah saudara sepupu Juwita Bahar. Disebut-sebut, Tiara Bahar adalah pacar baru Ravi Bhatia, apalagi ternyata penyanyi dangdut yang masih berusia muda ini sudah mempersiapkan pesta kejutan untuk ulang tahun untuk Ravi Bhatia.

 

Publik pun semakin bertanya-tanya tentang kedekatan Ravi Bhatia dengan Tiara Bahar. Benarkah Ravi Bhatia dan Tiara Bahar pacaran? Tiara Bahar bahkan sampai rela datang pagi-pagi ke Epicentrum untuk memberikan pesta kejutan buat Ravi Bhatia. Tiara pun akhirnya bicara soal hubungannya dengan Ravi Bhatia.

"Aku awalnya mengidolakan dia pas jadi Pangeran Salim. Tiap hari aku nonton. Pas pertama kali Ravi datang ke Indonesia masih biasa saja. Baru ketemu lagi sekarang. Ke depannya kan nggak tahu ya. Lihat saja," ujar Tiara ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Menurut Tiara Bahar, ia hanya perlu waktu satu malam untuk mempersiapkan pesta kejutan buat Ravi Bhatia. Setelah semua persiapan selesai, Tiara Bahar pun bersembunyi di bawah meja ketika Ravi Bhatia datang ke lokasi acara.

Namun Ravi Bhatia mengelak tatkala dirinya disebut punya hubungan spesial dengan Tiara Bahar. Meskipun sang ibunda meminta agar Ravi Bhatia segera menikah dan mengakhiri masa lajangnya. Ibunya pun berharao Ravi Bhatia bisa berjodoh dengan perempuan Indonesia seperti rekannya, Vin Rana yang kini sudah menikah dengan Nita Sofiani. Namun sayangnya, Ravi Bhatia mengaku sampai sekarang masih belum menemukan jodohnya.

"Aku tidak punya tipe yang harus aku cari. Yang jelas orangnya harus baik. Saya suka semua teman-teman. Tiara teman saya," jelas Ravi Bhatia soal wanita idamannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyanyi Dangdut Cantik Dari Keluarga Bahar Yang Dikabarkan Pacar Baru Ravi Bhatia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772