Kamis, 01 Desember 2016

Adopsi Bayi Laki-Laki, Thomas Djorghi Siap Jadi Ibu Yang Baik Buat Anaknya!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut tampan Thomas Djorghi akhirnya membuktikan keinginannya untuk bisa memiliki anak tanpa menikah. Rencananya, tahun depan Thomas Djorghi resmi mengadopsi seorang anak laki-laki. Statusnya sebagai pria lajang yang belum juga menikah bukanlah kendala bagi Thomas Djorghi untuk mengadopsi bayi berusia satu tahun tersebut.

 

Uniknya, Thomas Djorghi mengaku yakin kalau dirinya bisa menggantikan peran ibu untuk merawat anak angkatnya nanti. "Anak butuh ibu, saya juga bisa jadi ibu kok buat dia. Ibu itu lebih sayang sama anak, saya juga bisa seperti itu, saya lakukan," ucap Thomas Djorghi yang berhasil masuk nominasi Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2016.

Thomas pun mengungkapkan alasannya mengapa ia mengadopsi anak tersebut dari masih bayi dan mengapa ia memilih anak laki-laki. "Maunya dari (bayi) merah, kalau sudah besar dia tahu mana bapaknya, mana ibunya, dia tahu. Aku adopsi anak laki-laki, kalau cewek kan ada menstruasi dan segala macam. Aku tidak tahu," kata Thomas Djorghi memberikan alasannya.

Meski begitu, rekan Thomas Djorghi yang juga siap untuk mengurus anak tersebut bersama Thomas memberikan komentar positif soal bayi mungil yang baru diadopsi tersebut. Bahkan, anak yang nantinya akan diberi nama Perdana itu kabarnya berwajah mirip Thomas Djorghi. "Iya, katanya ini mirip banget kamu, ini anak kamu yang dititip di sini, sampai ada yang bilang begitu," ujarnya.

Sebelumnya, Thomas Djorghi mengaku sudah pernah mengajukan permohonan adopsi anak ke sebuah yayasan. Namun sayangnya, pria lajang berusia 47 tahun yang masih tampak awet muda itu merasa kesulitan mengurus prosedur adopsi. Proses adopsi anak belakangan ini memang sangat diperketat setelah ada beberapa kasus kekerasan terhadap anak di Indonesia. Salah satunya adalah kasus Angeline yang tewas di tangan ibu angkatnya sendiri pada tahun 2015 silam di Bali.

Namun, sekalipun proses adopsi anak cukup sulit, Thomas Djorghi tetap yakin dan optimis bahwa impiannya untuk memiliki anak bakal terwujud. Dia pun mengaku terinspirasi atas kesuksesan penyanyi Ricky Martin yang berhasil mengadopsi anak.

Thomas Djorghi sendiri mengaku enggan mengadopsi anak dari keluarga besarnya, karena ia khawatir akan ada masalah di kemudian hari. Thomas Djorghi pun akhirnya mantap mengadopsi anak dari orang lain. Bagi Thomas, ia ingin menghindari masalah dengan keluarga yang mungkin saja bisa terjadi.

"Ribet kalau (adopsi) dari keluarga. Saya kalau urusan bisnis atau apa mending jangan sama keluarga. Nanti ribut enggak enak," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adopsi Bayi Laki-Laki, Thomas Djorghi Siap Jadi Ibu Yang Baik Buat Anaknya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772