Minggu, 06 November 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Wiljan Pluim (Willem Pluim) Pemain Bola PSM Makassar Yang Super Tampan!

slidegossip.com - Sebagai pemain yang tergolong baru di klub sepak bola PSM Makassar, nama Wiljan Pluim atau Willem Pluim sudah berhasil menjadi idola baru masyarakat Makassar. Wajah Pluim yang super tampan dan tubuh yang atletis, serta kemampuannya bermain sepak bola, membuatnya dengan mudah bisa punya banyak penggemar. Tak heran banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Wiljan Pluim atau Willem Pluim, kumpulan koleksi foto keren terbaru Wiljan Pluim atau Willem Pluim, tanggal lahir Wiljan Pluim atau Willem Pluim, tinggi badan Wiljan Pluim atau Willem Pluim, agama Wiljan Pluim atau Willem Pluim, siapa nama pacar Wiljan Pluim atau Willem Pluim, dan semua tentang Wiljan Pluim atau Willem Pluim.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Wiljan Pluim atau Willem Pluim :
  • Nama panggilan : Pluim
  • Tempat dan tanggal lahir : Belanda, 4 Januari 1989
  • Nama klub : PSM Makassar
  • Posisi : Gelandang
Manajemen PSM Makassar sendiri telah telah menetapkan akan mengontrak 4 pemain asing baru pengganti Boman Aime, Lamine Diarrasouba, Paulo Martins dan Alex da Silva yang dicoret pelatih Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu. Empat pemain baru tersebut yakni, Kwon Jun (Defender dari Korea Selatan), Luiz Ricardo (Striker dari Brazil), Willem Pluim (Gelandang dari Belanda) dan Ronald Hikspoors (Gelandang dari Belanda). Mereka akan menandatangani kontrak Senin (11/7/2016), demi memperkuat tim Juku Eja pada putaran kedua Indonesian Soccer Championship (ISC).

Dalam perjalanan kariernya bermain sepak bola, Wiljan Pluim atau Willem Pluim merupakan mantan pemain klub papan atas Liga Belanda, Vitesse dan Roda Jc Kerkrade. Terakhir kali ia bermain di klub Vietnam, Binh Duong. Pluim memulai karier juniornya di klub Elspeet dan Vitesse tahun 2008. Kemudian memulai karier seniornya di klub Vitesse hingga tahun 2011, tampil 36 kali selama 3 musim divisi utama Liga Belanda dengan torehan 5 gol.

Kemudian pada tahun 2011 hingga 2012, Pluim pindah ke Roda JC Kerkrade. Di sini ia tampil 32 kali pertandingan sebelum dipinjamkan ke klub PEC Zwolle tahun 2012. Di club PEC Zwolle, Pluim tampil sebanyak 34 pertandingan sebelum kembali lagi ke Roda JC Kerkrade hingga tahun 2015. Kemudian ia kembali pindah ke klub Belanda lainnya Willem sebelum berlabuh di klub Vietnam Binh Duong.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Wiljan Pluim (Willem Pluim) Pemain Bola PSM Makassar Yang Super Tampan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772