Jumat, 02 September 2016

Raffi Ahmad Terlihat Bete Liburan di Bali Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Malah Menangis di Yogyakarta!

slidegossip.com - Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting show di kota gudeg, Yogyakarta. Di waktu yang bersamaan, Raffi Ahmad yang sempat dituding berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, sedang liburan bersama sang istri, Nagita Slavina, di Pulau Dewata, Bali. Namun ada yang tampak aneh dari Ayu Ting Ting, di sela-sela show-nya, ibu dari Bilqis itu tampak kelelahan, menangis, hingga akhirnya tertidur di sofa.

 

Hal ini diungkapkan oleh make-up artist yang bekerja bareng Ayu Ting Ting. Ia mengungkap kalau Ayu Ting Ting sedang dalam keadaan tertekan dan menangis. "Karena terlalu capek ,,, ampe ketiduran di sofa mau bangunin queen @ayutingting92 biar pindah ke kasur tapi kasian mau bangunin lagi ... Jangan sedih terus ya queen , semangat terus , jangan pikirin sesuatu hal yang ga penting , airmata kamu yang akan menjadi berkah di setiap caci maki orang yang ga suka sama kamu ... semangat queen @ayutingting92," kata sang makeup artist dengan akun @reyzacarlos.

Disaat yang bersamaan, Raffi Ahmad juga memasang tampang masam padahal sedang liburan di Bali bareng Nagita Slavina. Dalam foto itu, wajah Raffi Ahmad tampak bete. Foto Raffi dan Nagita ke Bali ini sempat diunggah oleh sahabat mereka, Ayu Dewi. "Ajieeeeeee yang lagi pacaran, jarang2 kaan lagi beduaan digangguin lelembut. Selamat mesrak2an riaaa cewe cowo keceeh," tulis Ayu Dewi.

Melihat foto liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, banyak yang lantas mengaitkan kepergian mereka dengan foto Ayu Ting Ting yang tampak sedang tertekan. Menurut akun mayapitri_maharani, bisa jadi Ayu Ting Ting menangis sedih karena tahu Raffi Ahmad sedang liburan ke Bali bareng Nagita Slavina alias Gigi.

"Aw..aw.. Siubul lagi nangis2. Memsye kelihatan happy. Lah... mamad ko mukanya asemmm. Semoga hanya dugaan ijk ajah. Jangan baper yes... Kami hanya ingin ubul jaga sikap depan tv. Jangan gampang nemplok ma mamad," kata akun tersebut. "Dan buat mamad hargailah istrimu meskipun. Istrimu selalu bilang tidak apa2.. tapi lo gak tau. Isi hati perempuan isi hati seorang istri," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Terlihat Bete Liburan di Bali Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Malah Menangis di Yogyakarta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772