Jumat, 02 September 2016

Foto Ini Membuat Orang Yakin Kalau Ayu Ting Ting Berbohong Pada Jessica Iskandar!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting vs Jessica Iskandar. Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan semakin bersikap dingin pada Jessica Iskandar. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat mengakui alasannya meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Saat itu Jessica menjelaskan bahwa ia merasa kesal dan sakit hati karena telah dibohongi Ayu Ting Ting.

 

Jessica Iskandar mengaku kesal pada Ayu Ting Ting karena tidak mau meng-endorse pakaian produk Jedar yang diberikannya. Ayu Ting Ting beralasan ia tidak bisa menerima endorse baju lagi karena sudah terikat kontrak dengan bisnis fashion milik Luna Maya. Namun beberapa waktu kemudian, Jessica Iskandar masih melihat Ayu Ting Ting tetap meng-endorse produk pakaian milik orang lain, bukan Luna Maya. Jessica pun sakit hati dan meng-unfollow akun Instagram Ayu.

Dan lagi-lagi, baru-baru ini Ayu Ting Ting malah mengunggah foto endorse baju di akun Instagramnya. Iklan endorse baju tersebut untuk sebuah produk pakaian muslimah. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Ayu Ting Ting berpose mengenakan sebuah baju gamis.

"luar biasa ini olshop Baru tapi Rame Luar biasa. kualitas oke banget, udah di pake Banyak Artis Tapi Harganya TetapTerjangkau...," tulis Ayu di caption foto tersebut.

Melihat postingan Ayu Ting Ting yang satu ini, sejumlah netizen pun langsung menghujatnya. Mereka menilai Ayu Ting Ting telah membohongi Jessica Iskandar dan tidak konsisten dengan ucapannya. "Teh @ayutingting92 katanya udah gak terima endorse.an baju lagi.. Ko ini masih bisa? Jangan gitu teh, kesannya omongan teteh gak konsisten sama kenyataan..," protes seorang netizen. "Kata.nya ga terima endorse buat hargai kak luna??" sindir yang lain.

Luna Maya sendiri telah menghapus foto Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, padahal sebelumnya Ayu adalah model dari pakaian yang diproduksi Luna. Benarkah artis-artis lain juga mulai memusuhi dan membenci Ayu Ting Ting?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Ini Membuat Orang Yakin Kalau Ayu Ting Ting Berbohong Pada Jessica Iskandar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772