Sabtu, 27 Agustus 2016

Demi Cinta Sejatinya, Omar Daniel Rela Jadi Tukang Ojek dan Mengkhianati Sahabat Sendiri!

slidegossip.com - Tokoh Rey yang diperankan oleh Omar Daniel sukses merebut perhatian penonton sinetron 'Anugerah Cinta' di RCTI. Episode demi episode sinetron 'Anugerah Cinta' selalu bikin baper para penontonnya. Apalagi saat melihat sosok tampan Omar Daniel yang berperan sebagai Rey, yang rela mengaku sebagai tukang ojek, dan mengkhianati sahabatnya sendiri, Arka yang diperankan oleh Giorgino Abraham, demi mendapatkan cinta sejatinya, Naura yang diperankan oleh Irish Bella.

 

Rey sendiri adalah sahabat Arka sejak kecil dan kakak dari Kinta, gadis yang dijodohkan dengan Arka oleh orang tua mereka masing-masing. Meskipun Arka sama sekali tidak mencintai Kinta, karena ia sudah terlanjur jatuh cinta pada Naura. Profesi Rey yang sebenarnya adalah penyiar radio. Namun, sejak pertama kali melihat Naura, Rey sudah yakin jika Naura adalah jodoh dan cinta sejatinya. Demi bisa dekat dengan Naura, Rey pun rela melakukan berbagai cara, antara lain mengaku sebagai tukang ojek dan pura-pura tidak mengenal Naura di depan Arka.

Sinetron 'Anugerah Cinta' berhasil menduduki peringkat pertama rating acara TV di Indonesia. Sinetron kedua yang dibintangi Omar Daniel setelah 'Anak Jalanan' ini sukses menggeser sinetron 'Anak Jalanan' yang sebelumnya selama hampir satu tahun selalu menjadi rating satu.

Akankah Omar Daniel alias Rey akan berhasil mendapatkan cinta sejatinya, Irish Bella alias Naura? Mampukah Naura melupakan Arka yang akan segera menikah dengan Kinta? Apakah Kinta akan berhenti memusuhi Naura setelah menikah dengan Arka? Semuanya akan terjawab dengan terus menyaksikan sinetron 'Anugerah Cinta' di RCTI setiap hari pukul 20.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Cinta Sejatinya, Omar Daniel Rela Jadi Tukang Ojek dan Mengkhianati Sahabat Sendiri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772