Kamis, 21 Juli 2016

Wow! Cuma Dialog Sedikit Tapi Artis Terkenal Ini Dibayar Rp 13 Miliar Per-Kalimat di Film Terbarunya!

slidegossip.com - Kepopuleran seseorang memang bisa mendatangkan banyak keuntungan pada dirinya. Hal ini pula yang dialami aktor tampan terkenal, Matt Damon. Bukan karena malas bicara, dalam film terbarunya yang berjudul 'Jason Bourne', Matt Damon hanya mendapatkan sedikit dialog. Dengan demikian ia akan sedikit berbicara di film-nya itu. Soal bayaran? Jangan ditanya, karena bayaran yang diterima Matt Damon untuk film terbarunya ini sangat fantastis, yakni Rp 13 miliar per-kalimat yang ia ucapkan di film itu.

 

Film 'Jason Bourne' yang bergenre action ini memang benar-benar menarik perhatian karena diduga jadi film paling sedikit dialog tapi mahal. Dalam wawancara dengan The Guardian, Matt Damon mengakui bahwa dialognya di film 'Jason Bourne' hanya 25 kalimat. Dari pengakuannya itu akhirnya muncul rumor yang menyebutkan kalau Matt Damon dibayar sampai USD 1 juta (Rp 13 miliar) untuk setiap kalimat yang diucapkannya di film 'Jason Bourne'.

Dugaan honor artis yang super mahal itu diungkapkan Vanity Fair yang menghitung dari bayaran Matt Damon di seri 'Bourne'. Pada tahun 2007, Matt Damon menerima USD 26 juta untuk kerja kerasnya di 'The Bourne Supremacy', dan tahun lalu USD 20 juta. Alhasil diduga kuat kalau aktor berusia 45 tahun itu dibayar tak jauh beda untuk seri keempat petualangan 'Bourne' ini.

Sedikitnya jatah dialog buat Matt Damon tersebut ternyata juga tak terlepas dari perhitungan yang cermat. Bukan karena malas, pasalnya memang sudah saatnya bagi karakter Bourne untuk sedikit bicara dan lebih banyak beraksi berdasarkan perjalanannya di seri film ini.

"Aku sudah main tiga kali. Di film pertama, karakter Marie Kreutz masih hidup jadi Bourne cukup vokal dan banyak bicara karena bingung dengan dirinya sendiri. Lalu Marie mati di film kedua membuatnya jadi begitu kesepian, itulah yang kita bahas," jelas Matt Damon.

"Aku ingat penulis naskah Tony Gilroy meng-email 'Kamu sadar gak apa artinya itu? Akhirnya kamu paham untuk tidak akan banyak bicara di film ini' dan kujawab 'Aku suka ide itu'," lanjutnya.

Bukan hanya film 'Jason Bourne' yang memegang rekor dialog paling sedikit tapi dibayar mahal, karena ada juga beberapa film Hollywood serupa. Pada tahun 1991, Arnold Schwarzenegger hanya mengucapkan 700 kata di film 'Terminator 2: Judgment Day' yang berdurasi 137 menit dengan bayaran USD 15 juta. Aktor super tampan Henry Cavill juga hanya bicara sebanyak 43 kalimat di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' tapi dibayar mahal dan namanya juga tercantum di poster film tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Cuma Dialog Sedikit Tapi Artis Terkenal Ini Dibayar Rp 13 Miliar Per-Kalimat di Film Terbarunya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772