Kamis, 21 Juli 2016

Ini Yang Membuat Game Pokemon Go Bisa Meraih Pendapatan Rp 143 Juta Per-Menit!

slidegossip.com - Sekarang ini, siapa yang tak kenal dengan game atau permainan Pokemon Go. Mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua pun menggilai permainan ini sampai ketagihan. Seluruh dunia pun sedang keranjingan main Pokemon Go. Apa sih yang bikin orang suka dan ketagihan main Pokemon Go? Dan berapa keuntungan yang didapai Pokemon Go dari kepopulerannya yang sampai mendunia ini?

 

Kepopuleran permainan Pokemon Go yang menyebar sampai seluruh penjuru dunia ini tentu saja membuat Niantic memperoleh pendapatan yang sangat fantastis. Menurut laporan AndroidAuthority, total pendapatan Niantic dari game Pokemon Go bahkan sudah mencapai sekitar Rp 143 juta per menit, padahal Pokemon Go baru dirilis selama dua minggu.

Tak hanya soal keuntungan pendapatan, disebutkan pula total pengunduh atau orang-orang yang mendownload Pokemon Go secara real time di seluruh penjuru dunia. Dalam waktu tujuh menit, ada lebih dari 33 ribu orang yang mendownload Pokemon Go melalui iOS ataupun lewat smartphone Android.

Laporan itu juga menunjukkan jumlah waktu yang dihabiskan para pemain Pokemon Go setiap harinya. Sampai saat ini, para pemain Pokemon Go bisa menghabiskan waktu di atas 30 menit tiap hari untuk berburu Pokemon dan bertarung di Gym. Jumlah itu tentu saja mengalahkan waktu yang dihabiskan para pengguna media sosial Facebook, Snapchat, Twitter dan Instagram. Wow! begitu fenomenalnya Pokemon Go bukan?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Game Pokemon Go Bisa Meraih Pendapatan Rp 143 Juta Per-Menit!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772