Selasa, 26 Juli 2016

Ini Foto Adegan Yang Dinilai Tak Senonoh di Sinetron 'Mermaid in Love' di SCTV

slidegossip.com - Setelah sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI mendapat protes karena dinilai tidak mendidik anak-anak bangsa, kini giliran sinetron 'Mermaid in Love' di SCTV yang juga mendapat hujatan gara-gara postingan sebuah gambar. Ya, gambar yang di posting di media sosial tersebut adalah foto salah satu adegan di sinetron 'Mermaid in Love' yang dinilai tak senonoh dan tidak pantas untuk dilihat penonton sinetron ini yang kebanyakan usia remaja.

 

Foto adegan tersebut dinilai terlalu dewasa dan tidak pantas dilakukan si pemeran yang usianya memang masih remaja. Dalam foto tersebut terlihat seorang remaja pria yang merupakan pemeran utama sinetron 'Mermaid in Love', yakni Angga Aldi Yunanda, sedang memejamkan mata dan berada di belakang pemeran wanitanya, yakni Amanda Manopo. Adegan itulah yang membuat netizen ngamuk dan langsung menghujat tayangan sinetron ini.

Separah itukah adegan di sinetron 'Mermaid in Love'?
Adegan dalam foto tersebut sebenarnya menunjukkan si pemeran wanita yang sedang membantu sang pria. Fan page tersebut menuliskan,"Inget adegan ini nggak? Demi nolongin Eric yang pingsan, Ariel rela gendong dia kasian ya Ariel! Ini nih bukti kalau Ariel peduli banget sama Eric.#MermaidinLove hari ini akan tayang pukul 21.00 WIB ya. Jadi jangan sampai kelewatan!". Foto tersebut sebenarnya menggambarkan adegan 'perjuangan' Ariel untuk menggendong pria yang disukainya, Eric.

Namun, netizen berpikiran lain, terutama yang memang bukan penonton sinetron 'Mermaid in Love'. Sebagian besar langsung menghujat dengan berkata kalau adegan 'menjurus' seperti itu tidak pantas ada di sinetron bergenre remaja. Terlebih, target penontonnya adalah para remaja dan bahkan anak-anak.

"Udah tidak pantas ditonton. Pantesan anak2 jaman sekarang yang diomongin pacar aja jadi sumbernya dari sinetron ini," tulis seorang akun.

"Gak terima dibilang busuk? Lah ini buktinya SCTV boleh nayangin adegan seperti ini untuk Remaja. Padahal di sekolah remaja juga diajarkan untuk tidak seperti itu," protes yang lain.
Salah seorang netizen mengatakan kalau sinetron tersebut pada akhirnya akan mempengaruhi anak-anak untuk menjadi 'dewasa lebih cepat'. Kemudian, ada pula yang berkomentar kalau pada akhirnya admin sengaja mengunggah potongan adegan 'menggoda' di sinetron 'Mermaid in Love' untuk menarik perhatian agar sinetron tersebut banyak penontonnya. Tidak hanya itu, bahkan netizen lain ada yang meminta televisi untuk lebih banyak menayangkan sinetron yang bermutu.

"Screenshoot sinetronnya aja kesannya ga bener kayak orang lagi mau hubungan badan.. Anak udah disuruh dewasa dengan tayangan cinta.. Akhlak rusak karena media..," tulis seorang netizen.

"Jadi ini yang bikin anak2 udah pada pegangan tangan di pinggir jalan, peluk2an gak tau malu. Pantes anak kecil pada diperkosa kalo masih kecil aja udah menor dan sekseh dandannya. Tontonan genre pahlawan lu blokirin, tontonan bikin ngaxxng lu edarin. Ouh iya, Di sana juga butuh kali ya.. Uuuppss," sindir yang lain.

"Negara kita hancur gara2 sinetron yang keginian, gua setuju yang contra dengan sinetron ini. Jelas tidak mendidik, hampir di semua berita tak lepas dari pemerkosaan, mulai dari bayi, balita sampai dewasa. Iya anak2 ingusan jelas menyukai ini karena anak jaman sekarang terlalu cepat dewasa. Tau sendiri pendidikan di Indonesia ini masih rendah, ditambah sinetron yang kayak ginian apa gak makin hancur negara ini. Harusnya pihak yang bersangkutan buka mata. Atau team2 dan kru yang menciptakan film beginian gak mikirin ke depannya, yang penting duit aja dulu, alangkah egois nya bukan? Semoga komen2 ini dibaca dan revisi lah kembali apa yang harus ditayangkan. Tayangkanlah, apa yang bermutu," protes akun lain tentang tayangan gambar potongan tayangan sinetron 'Mermaid in Love' di SCTV ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Adegan Yang Dinilai Tak Senonoh di Sinetron 'Mermaid in Love' di SCTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772