Minggu, 10 Juli 2016

Biarkan Anak Bermain Asap Rokok, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diprotes Banyak Orang!

slidegossip.com - Bermaksud ingin membagikan tingkah lucu sang anak, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru malah mendapatkan protes dari banyak orang. Pasalnya, Rafathar Malik Ahmad, anak mereka dibiarkan bermain asap rokok elektrik yang dinilai berbahaya oleh para netizen, apalagi umur Rafathar masih kecil dan juga mengingat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pasangan Indonesia’s Sweethearts yang selalu dicintai para penggemarnya.

 

Tingkah laku Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lahir di Jakarta, tanggal 16 Agustus 2015 ini memang sangat menggemaskan. Sebagai orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga cukup sering mengunggah video rekaman tingkah lucu buah hati mereka ke akun Instagram keduanya, @raffinagita1717.

Video berjudul 'Rafathar bermain ASAP' itu pun langsung ditanggapi banyak komentar, yang kebanyakan memprotes dan mengingatkan apa yang dilakukan Raffi dan Gigi ini berbahaya buat anak mereka. Sepertinya video rekaman Rafathar bermain asap rokok ini diambil oleh Raffi Ahmad, karena terdengar suara Raffi yang sedang memberikan instruksi pada sang anak.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad meminta Rafathar bermain dengan bulatan asap dari rokok elektrik yang dihisap dan dihembuskan seorang pria di depannya. Rafathar sedang duduk di atas meja makan dan di belakangnya tampak Nagita Slavina sedang duduk di kursi menjaganya.

Awalnya, Rafathar sedang sibuk memegang pipet plastik. Tapi sang ayah, Raffi Ahmad memaksa Rafathar bermain dengan bulatan-bulatan asap yang berhembus ke wajahnya. Gelak tawa Raffi dan celetukan Gigi juga terdengar dalam video rekaman itu.

Beragam komentar pun mulai bermunculan. Ada yang menuduh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sengaja membiarkan anak kandung mereka yang masih sangat kecil berada dalam posisi bahaya. "aku kasian sm rafathar, masih kecil udh dikenalin ky gitu, hal lain yg lbh positif dr mainan asap," tulis seorang akun.

Meskipun banyak yang memprotes, namun ada juga yang membela Raffi dan Gigi. "anak-anak dia knapa ada yg komplen," tulis akun lainnya. "gpp itu gaa bahaya ko," sambung yang lain. "yaelaaa Raffi Gigi itu well educated yaa. Jadi jangan jadikan alasan ga sayang anak gara-gara mainan asap. Itu bukan rokok," tambah akun lainnya.

Ada juga yang mencoba netral dan menjelaskan tentang asap rokok elektrik yang terlihat di video Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti pemilik akun eve_gardenofeden menulis, "Uap dari vaping itu memang masih berbahaya apa lagi buat anak2, walaupun tingkat nikotin nya rendah tapi masih banyak chemicals lainnya yg berbahaya, vaping malah disebut gateway drug away from smoking, karena para pengguna merasa karena tingkat nikotin jauh lebih rendah daripada rokok …. Semoga bermanfaat," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Biarkan Anak Bermain Asap Rokok, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diprotes Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772