Kamis, 23 Juni 2016

Tega! Tinggalkan Nagita Slavina Yang Sedang Menangis, Raffi Ahmad Malah Asik Berpesta Dengan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Pesta ulang tahun penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang baru saja digelar, meninggalkan gosip tak sedap. Pasalnya, Raffi Ahmad yang selama ini digosipkan punya hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting, ternyata malah datang ke pesta ulang tahun Ayu dan meninggalkan istrinya, Nagita Slavina yang sedang menangis.

 

Ayu Ting Ting baru-baru ini memang menggelar acara pesta ulang tahunnya yang ke-24 bersama sejumlah sahabat artis dan fans. Beberapa sahabat Ayu, mulai dari Ruben Onsu hingga Zaskia Gotik ikut hadir di acara tersebut. Dan yang mengejutkan, ternyata Raffi Ahmad yang selama ini kabarnya punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting juga datang ke pesta Ayu tanpa ditemani sang istri, Nagita Slavina.

Acara infotainment 'Intens' juga sempat mengabadikan momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ketika sedang asyik ngobrol berdua. Di foto lain yang diunggah akun Instagram @firasetiawan09, Raffi Ahmad tampak sumringah datang sendirian. Sementara sosok sang istri, Nagita Slavina sama sekali tak terlihat menemani Raffi di pesta tersebut.

Mengetahui hal ini, para netizen yang sudah mencium kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting jadi semakin kesal. Mereka mengkritik Raffi Ahmad yang justru malah asyik berpesta dengan Ayu Ting Ting padahal istrinya, Nagita Slavina dikabarkan terus menangis karena sering mendengar isu tak sedap soal suaminya.
"Liat video raffi gigi. Mata gigi sembab bgt.. muka raut mukanya sedih bgt," seru seorang akun.
"Kasian gigi, semoga gigi dpt pengganti mamat Yang lebih terhormat dan bs membimbing lapatal jd lelaki yang baik kelak," harap yang lainnya.

Komentar-komentar yang berisi kemarahan pun muncul di akun Instagram @jenk_kellin seperti berikut ini :
  • "Si Raffi ini memang licik dan licin, pemain kelas kakap dan pintar meloby, sudah pengalaman berselingkuh. Semoga di bulan yang suci ini Allah membuka kebenarannya.. untuk balasan istri yang baik. kasihan kalau istrinya masih ngasih kepercayaan pada suami tapi suami berkhianat dengan teman sendiri."
  • "Gigi tau gak sih sama hubungan mereka?"
  • "Mending dari dulu nikahnya sama Ayu aja sama-sama tiiiittttt jangan sama gigi, daripada kayak gini kasian giginya."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega! Tinggalkan Nagita Slavina Yang Sedang Menangis, Raffi Ahmad Malah Asik Berpesta Dengan Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772