Senin, 30 Mei 2016

Profil, Biodata, Foto Terbaru dan Fakta Lengkap Tentang Seo In Guk, Aktor Korea Bertubuh Kekar dan Macho!

slidegossip.com - Bagi pecinta drama Korea, tentunya nama aktor tampan Seo In Juk sudah tidak asing lagi. Aktor Korea berwajah tampan dan bertubuh atletis ini pernah bermain di beberapa judul serial drama seperti 'Love Rain', 'Reply 1997', 'Master Sun' dan juga film layar lebar berjudul 'No Breathing'. Tak heran jika banyak penggemarnya yang selalu menunggu info dan foto-foto keren terbaru dari Seo In Guk. Bagaimana latar belakang kehidupan Seo In Yuk sebelum menjadi artis terkenal?

 

Mungkin tak ada yang menyangka kalau aktor sekeren dan setampan Seo In Guk ternyata mempunyai latar belakang kehidupan yang menyedihkan. Seo In Guk berasal dari keluarga yang tergolong miskin di Ulsan. Dia dan keluarganya bertahan hidup dengan cara mengumpulkan barang daur ulang. Seo In Guk mulai bermimpi menjadi seorang penyanyi ketika ia berusia 10 tahun, setelah mendengarkan lagu-lagu dari rocker Kim Jung-min. Ia berulang kali ditolak masuk dunia hiburan karena tubuhnya masih gemuk dan disuruh menurunkan berat badan. Akhirnya Seo In Guk pun berjuang menurunkan berat badannya sampai mengalami bulimia, untungnya muntah hanya merusak pita suaranya sementara.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Seo In Guk :
  • Nama lengkap : Seo In Gook / Seo In Guk 
  • Profesi : Penyanyi dan aktor
  • Tempat dan tanggal lahir : Ulsan, Korea Selatan,. 23 Oktober 1987
  • Tinggi badan : 180cm
  • Berat badan : 68kg
  • Zodiak : Scorpio
  • Golongan Darah : B
  • Tahun Aktif : 2009-sekarang
  • Agensi sekarang : Jellyfish Entertainment
  • Official web Seo In Guk : http://www.seoinguk.co.kr/
 

Kehidupan Seo In Guk pada awalnya memang cukup berat. Tak hanya miskin, ia juga kerap diremehkan akibat tubuhnya yang gemuk. Namun, fans berat Kim Jung Min itu tetap ambisius untuk bisa menjadi penyanyi terkenal. Sayangnya impian Seo In Guk belum langsung terwujud setelah penyakit bulimia yang ia alami justru merusak kualitas vokalnya, walaupun hanya sementara.

Kejadian tersebut berawal dari usahanya bergabung di JYP Entertainment. Ia mendapat teguran dari para juri yang mengaudisinya. "Pada audisi awal mereka mengatakan aku harus menguruskan badanku. Sejak saat itu aku terobsesi untuk menurunkan berat dengan memuntahkan kembali apa yang sudah aku makan."

Namun upaya keras yang ia jalani tersebut tak lantas memberinya kesuksesan. Pihak manajemen kembali menolak Seo In Guk yang akhirnya bisa tampil lebih kurus. Alasannya, kualitas vokal Seo In Guk menurun akibat apa yang ia lakukan untuk mengurangi berat badannya.

 

Bangkit dari keterpurukannya, Seo In Guk tidak pernah menyerah, hingga akhirnya pada tahun 2009 ia bergabung dengan acara reality show pencarian bakat Mnet Superstar K. Seo In Guk pun berhasil dan dinyatakan sebagai pemenang musim 1 program musik ini. Semenjak itulah dia menjalani kehidupannya sebagai seorang entertainer. Ia pun mendapatkan kontrak rekaman dan sukses merilis beberapa single antara lain 'Calling' (2009), 'Run to Me' (2009), 'Just Beginning' (2010), 'With Laughter or With Tears' (2013). Single debutnya yang berjudul 'Calling', membawa Seo In Guk meraih penghargaan sebagai Male Newcomer of the Year dari Cyworld Digital Music Awards 2009.

Seo In Guk yang punya nama panggilan "Smile Boy" ini juga merambah dunia akting. Debut akting Seo In Guk terjadi di pentas musikal 'Gwanghwamun Love Song' tahun 2012. Ia juga tampil sebagai figuran di drama 'Love Rain' yang dibintangi Jang Geun Suk dan Yoona Girls' Generation.

Tahun 2012, Seo In Guk mendapatkan peran utamanya di serial drama 'Reply 1997'. Di dalam drama yang mendapuknya beradu akting dengan Eun Ji A Pink tersebut, namanya semakin dikenal. Alur cerita yang menarik serta pembawaan Seo In Guk yang dinilai bagus, membuat drama tersebut memenangkan perhatian pemirsa. Ia pun memenangkan sederet penghargaan seperti Best New Actor di ajang 5th Korea Drama Awards, MBC Drama Awards, hingga KBS Drama Awards tahun 2012.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata, Foto Terbaru dan Fakta Lengkap Tentang Seo In Guk, Aktor Korea Bertubuh Kekar dan Macho!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772