Rabu, 18 Mei 2016

Kisah Perjalanan Cinta Sandra Dewi Berlabuh Pada Harvey Moeis Pengusaha Muda Tampan dan Kaya Raya!

slidegossip.com - Dalam sejarah perjalanan cintanya, artis cantik Sandra Dewi diketahui pernah memadu kasih dengan pengusaha terkaya Indonesia. Kini, Sandra Dewi jatuh ke pelukan pengusaha batu bara bernama Harvey Moeis yang berwajah tampan dan pastinya kaya raya.

Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi dekat dengan pengusaha yang masuk dalam 125 daftar orang terkaya di Indonesia. Pengusaha berwajah tampan itu dikabarkan memiliki kekayaan melebihi Setiawan Djody yang dikenal pebisnis sukes di Indonesia. Dia adalah Edgard Schwannedgard.

Sandra Dewi pun sempat menjadi bahan perbincangan hangat ketika foto-foto kedekatannya dengan Edgard Schwannedgard tersebar di dunia maya. Terlebih, dia selalu tertutup ketika tengah dekat dengan seorang pria. Namun, beberapa waktu lalu bintang sinetron 'Tangan-Tangan Mungil' itu sempat mengaku dalam tahap penjajakan.

"Baru tahap penjajakan. Kita butuh proses pengenalan. Kenal teman-temannya, keluarganya. Penjajakan itu bisa delapan bulan sampai satu tahun," ungkapnya.

Edgard Schwannedgard disebut-sebut sebagai talent sekaligus pengusaha. Sebelum dengan Sandra, Edgard sempat berpacaran dengan Ketrin Agustine yang juga seorang artis sinetron. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Tak banyak yang tahu mengenai sosok Edgard Schwannedgard dan bagaimana kepribadiannya. Kabarnya, Edgard adalah pria keturunan Belanda-Korea dan sudah lama tinggal di Indonesia. Tapi ada juga yang mengatakan Edgard berdarah Tionghoa.

"Doakan saja yang terbaik buat saya. Keberhasilan karier, dan kehidupan saya. Semoga semua berjalan lancar, dan bahagia," harapnya.

Setelah hubungannya dengan Edgard kandas, kini Sandra melabuhkan hatinya kepada Hervey Moeis, pengusaha muda tampan dan kaya raya. Sandra dan Harvey mulai menjalin hubungan setelah masing-masing mereka dikenalkan oleh beberapa teman selebritasnya. Dan kini, Sandra Dewi mengaku siap menikah dengan Harvey Moeis.

 

Salah satu bukti kedekatan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis adalah saat keduanya sama-sama pergi ke Amerika. Meski berbeda keberangkatan, Sandra dan Harvey ternyata punya tujuan yang sama. "Sama-sama ke Amerika, tapi beda jurusan. Dia sama orang-orang kantor. Aku sama keluarga," tandas Sandra, beberapa waktu lalu.

Sandra Dewi selama ini dikenal sebagai idola para pria karena kecantikan dan keanggunannya. Sayangnya para pria harus siap-siap patah hati, karena bintang sinetron 'Cinta Indah' ini akan segera menikah dengan pujaan hatinya, Harvey Moeis.

Bisa dibilang Sandra perlu waktu lama untuk menemukan tambatan hati. Saat ini dia sudah berusia 32 tahun, yang kata orang lebih dari cukup untuk menikah. Tapi ternyata ada faktor lain yang membuat Sandra memutuskan untuk melabuhkan cinta kepada Harvey.

"Karena sudah saatnya sih untuk menikah. Karena dari awal ketemu, dari hari awal ketemu itu kayak ada feeling saja kalau ini yang aku mau. Kayaknya suami aku yang kayak gini nih. Kemarin pas pacaran kayaknya bukan ini. Nah memang saya kan sudah bilang saya mencari orang yang karakternya baik," cerita Sandra saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

"Jadi mudah-mudahan untuk ke depannya dia tetap begitu. Karena dia orangnya memang santai, nggak pernah ngelarang aku, pokoknya orangnya santai banget deh. Cuma orangnya nggak romantis saja sih," lanjut wanita yang suka dengan Princess Disney.

Usia Sandra Dewi ternyata lebih tua dari calon suaminya. Perbedaan usia tentunya bukanlah halangan untuk menikah. Sandra sendiri juga tak tahu kenapa selama ini selalu punya pacar yang lebih muda.

"Aku selalu pacaran sama yang lebih muda, nggak tahu kenapa. Kayaknya yang tua nggak naksir sama gue. Nggak laku. Selalu saja dideketin sama yang lebih muda satu tahun, dua tahun," paparnya.

Harvey Moeis sendiri adalah sahabat dekat presenter Daniel Mananta. Mereka diperkenalkan Daniel saat makan siang di salah satu restoran di Jakarta. "Waktu itu, kita lunch bersama Daniel Mananta. Kemudian kita ditinggal berdua," aku Sandra.

Setelah Daniel pergi, keduanya mulai berbagi cerita tentang banyak hal. Tentang latar belakang, dan kepribadian masing-masing. "Akhirnya kita ngobrol, dan cari tahu satu sama lani yang membuat kita sama-sama tertarik," ujarnya.

Setelah perkenalan pertama itu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis kerap berhubungan lewat media sosial jika tidak bisa bertemu langsung karena kesibukan masing-masing. Namun, jika ada waktu, mereka pasti bertemu.

"Ketika pertama kali bertemu, kami sudah sama-sama tertarik. Kami ngobrol, whatsapp-an, nonton, makan, dan ke gereja bareng," cerita Sandra.

Intensitas pertemuan itu kemudian terus mengalir, dan masing-masing dari mereka tetap melakukan pendekatan untuk mengetahui lebih banyak tentang pribadi masing-masing. Karena sudah sama-sama dewasa, mereka tidak terlalu canggung atau malu untuk masuk lebih jauh. Semoga langgeng ya untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Perjalanan Cinta Sandra Dewi Berlabuh Pada Harvey Moeis Pengusaha Muda Tampan dan Kaya Raya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772