Senin, 16 Mei 2016

Kisah Mantan Artis Cilik Terkenal Yang Dulu Kaya Raya Sekarang Bangkrut dan Jatuh Miskin!

slidegossip.com - Aaron Carter yang merupakan mantan artis cilik Hollywood terkenal yang dulu sangat sukses dan kaya raya, kini sedang didera masalah keuangan yang berat. Adik kandung Nick Carter ini mengaku terlilit hutang sampai miliaran rupiah dan mengajukan kebangkrutan ke pengadilan setempat pada tahun 2013 lalu.

 

Sebenarnya memang sudah sejak lama Aaron Carter yang terkenal di tahun 2000-an ini mengalami kesulitan keuangan. Dan yang mengejutkan, ia sampai tinggal di apartemen sederhana yang jauh dari kesan mewah layaknya tempat tinggal artis. Hal itu terlihat saat konsultan keuangan, Victor Antonio yang mengasuh acara 'Life or Debt' mendatangi kediaman Aaron Carter. Antonio sangat syok melihat tempat tinggal Aaron saat itu.

Aparteman sederhana yang ditempati Aaron Carter jauh dari kesan mewah. Sangat miris melihat kehidupan bintang yang pernah populer ini tinggal di apartemen kecil dengan atap yang bocor saat hujan. "Saya tak percaya bahwa ini adalah anak yang sama yang dulu tampil di MTV Cribs," ujar Antonio seperti dilansir dari NYDaily News.

Aaron Carter sendiri mengaku terpukul melihat kehidupannya yang susah saat ini. Ia benar-benar tak memiliki uang. Bahkan, saat mengajukan kebangkrutan, Aaron Carter hanya memiliki kekayaan sebesar US$9 ribu atau setara dengan Rp120 juta. Ini angka yang sangat mengejutkan bagi artis yang sangat populer di zamannya tersebut.

Asetnya hanya puluhan juta, tetapi utangnya sebesar US$2,2 juta atau setara dengan Rp29 miliar.  "Ini benar-benar sulit bagi saya," katanya. Saya ingin mengatur kehidupan saya sendiri, saya sangat ingin memiliki rumah," ungkapnya sedih.

Saat diwawancara Antonio, Aaron Carter mengaku sama sekali tak memiliki uang di bank. Dan ia juga memiliki utang sebesar Rp2 miliar.  "Secara keuangan, saya dalam posisi yang mengerikan," ungkapnya. "Ketika saya berusia 18 tahun, saya membayar tunggakan pajak. Dan sekarang saya terlibat utang miliaran," ungkapnya sedih.

Atas kebangkrutan yang terjadi padanya, mantan kekasih Hilary Duff ini menyalahkan orangtuanya, yang dulu menjadi manajernya hingga ia berusia 18 tahun. "Terjadi banyak kelalaian di pihak orangtua saya," katanya di acara Opray Winfrey. "Mereka tidak melakukan hal yang benar," ungkapnya menyesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mantan Artis Cilik Terkenal Yang Dulu Kaya Raya Sekarang Bangkrut dan Jatuh Miskin!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772