Senin, 16 Mei 2016

Ibu dan Anak Asal Indonesia Ini Sukses Mendapat Banyak Pujian di Ajang Britain Got Talent

slidegossip.com - Pasangan ibu dan anak asal Indonesia, Ana dan Fia, sukses merebut perhatian para juri di ajang Britain Got Talent. Salah satu juri, Simon Cowell yang terkenal sebagai juri yang paling kritis dalam memberikan komentar, sampai tak bisa berkata-kata saat melihat penampilan Ana dan Fia. Simon Cowell terlihat takjub dengan penampilan keduanya.

 

Sebelum membawakan lagu, salah satu juri meminta Ana dan Fia memperkenalkan diri. Kemudian, dalam kesempatan itu, Ana menceritakan bahwa mereka adalah ibu dan anak. Hal itu membuat keempat juri yang terdiri dari Simon Cowell, David, Amanda Holden, dan Alesha Dixon terpana. Ana juga bercerita bahwa ia mengalami masalah pernikahan yang buruk dan mereka melarikan diri.

Hal itu diungkapkan Ana saat Amanda bertanya apakah suaminya akan berpikir tentang lagu tersebut. Ana menjawab, "Saya memiliki masalah rumah tangga dan saya membawa anak saya keluar dari rumah untuk yang terbaik," katanya seperti dilansir dari Mirror, Minggu (15/05/2016).

Mereka ingin memulai awal yang baru sebagai ibu dan anak. Keempat juri terlihat emosional. "Ini adalah awal baru bagi kami, saya berharap memiliki masa depan yang baik," ungkapnya. Ana dan Fia akhirnya menunjukkan kemampuan mereka. Ana dan Fia memilih membawakan lagu 'Tell Him' yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Barbra Streisand. Suara keduanya begitu memukau membuat keempat juri terpana, termasuk Simon Cowell.

Ketika lagu habis, Ana dan Fia pun berpelukan dan menangis. Keempat juri yang terbawa emosional berdiri dan memberikan tepuk tangan untuk duet ibu dan anak tersebut. Menurut Mirror, pasangan ibu dan anak itu berasal dari Indonesia. Mereka pindah ke Inggris di tahun 2011 dan sekarang menetap di Essex. Mereka tinggal bertiga dengan saudara laki-laki Fia yang bernama Afi.

Keempat juri memuji penampilan Ana dan Fia. Amanda bahkan terlihat hampir meneteskan airmata. "Ini sangat indah melihat kalian memiliki keberanian dan kekuatan. Saya hanya ingin yang terbaik untuk kalian," ujarnya. Juri yang lain juga memiliki pendapat yang sama. "Benar-benar hebat," ujar David.

Alesha Dixon juga tak ketinggalan memuji ibu dan anak tersebut. Ia ikut tersentuh dengan kisah mereka dan juga suara mereka yang indah. "Musik adalah terapi terbaik dan saya lihat kalian berdua memulai perjalanan brersama. Itu sangat hebat," ungkapnya.

Sementara itu, Simon Cowell yang terkenal sebagai juri dengan komentar pedasnya juga ikut terharu. "Ini adalah hal terbaik yang mungkin dapat kalian lakukan dalam situasi bahwa Anda menunjukkan kalian sangat kuat dan bersatu. Penonton di sini benar-benar menyukainya," ujar ayah satu anak itu terharu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibu dan Anak Asal Indonesia Ini Sukses Mendapat Banyak Pujian di Ajang Britain Got Talent”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772