Selasa, 01 Desember 2015

Bebas Bergaul, Mantan Artis Cilik Pemain Sinetron Ini Takut Kena HIV/AIDS

slidegossip.com - Hari ini, Selasa tanggal 1 Desember 2015 adalah peringatan Hari AIDS sedunia. 1 Desember dinilai sebagai moment yang cukup penting, apalagi angka pengidap penyakit AIDS semakin bertambah. Mantan artis cilik Amel Carla yang kini sudah beranjak remaja mengaku sangat membutuhkan wawasan tentang penyakit HIV/AIDS.

Amel Carla mengaku diberi kebebasan oleh orang tuanya dalam bergaul bersama teman-temannya. Namun, Amel juga sadar diri bahwa ia tak bisa sembarangan bergaul. Meski mengaku tak pilih-pilih teman, namun Amel punya batasan sendiri dalam pergaulannya.

"Orangtua aku sudah ngajarin kan (bahaya AIDS), mereka juga kasih kebebasan (bergaul), tapi enggak bebas-bebas banget. Jadi harus memilah mana yang baik dan buruk. Kalau pilih-pilih teman enggak juga, ya ada batasnya lah," kata pemain sinetron 'Rain the series' ini saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2015).

Baca juga :

Menurut Amel Carla, sosialisasi tentang bahaya penularan HIV/AIDS masih dirasakan kurang. Namun, ia bisa mengetahui banyak dari pelajaran di sekolahnya hingga bagaimana cara memperlakukan para penderita HIV/AIDS.

"Di Sekolah juga aku mau masuk ke bab tentang HIV dan AIDS. Amel sih prihatin yang sama terkena, bagaimanapun juga kita jangan mengucilkan mereka, kita harus rangkul, kita harus perlakukan kayak orang biasa, di support," pungkasnya. (edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bebas Bergaul, Mantan Artis Cilik Pemain Sinetron Ini Takut Kena HIV/AIDS”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772