Jumat, 20 Mei 2016

Ini Yang Bikin Jane Shalimar Murka Pada Vanessa Angel: Dibilang 'Dugong' dan Anaknya Disamakan Dengan Anjing!

slidegossip.com - Didi Mahardika kabarnya akan segera menikahi Vanessa Angel. Namun menjelang pernikahan mereka, perseteruan terjadi antara mantannya Didi, Jane Shalimar dengan Vanessa Angel. Jane Shalimar pertama kali mengungkapkan kemarahannya pada Rabu (18/5/2016). Dia mengunggah gambar yang merupakan kolase dari tiga video yang diunggah Jane, Didi dan Vanessa lewat media sosial.

 

Gambar pertama adalah potongan screen capture dari video yang menunjukkan aktivitas latihan Jane bersama anaknya, Muhammad Zarno. Video kedua dan ketiga adalah reproduksi video Jane Shalimar, namun isinya benar-benar membuat Jane merasakan emosi.

"Selama ini saya diam, tapi ini sudah kelewatan, sampai2 anak saya sempat di bully di sekolahnya gara2 video ini. Sebelah kiri adalah capture video yang saya buat sama Ano (nanti akan saya upload lagi), dan yang sebelah kanan atas & bawah adalah video yg dibuat oleh cucu sang proklamator dengan pasangan hitz nya..yang membedakan adalah, posisi ano dirubah menjadi anjing, namun dengan menggunakan caption dan judul lagu yg sama!" demikian ungkapan kekesalan yang ditulis Jane Shalimar.

Tak hanya sampai di situ, Vanessa Angel pun semakin membuat Jane Shalimar bertambah murka setelah melihat salah satu potongan penampilan aktris tersebut di acara 'Rumpi No Secret' yang dibawakan Feni Rose. Bicara di salah satu acara yang dibawakan Feni Rose. Dalam acara tersebut, Vanessa Angel dengan jelas dan terang-terangan menyebut Jane Shalimar dengan sebutan 'dugong'.

Video Vanessa Angel dan Didi Mahardika tersebut sebenarnya sudah cukup lama ditayangkan. Namun rupanya saat itu Jane Shalimar sedang sangat tersulut sehingga tak sanggup menahan diri untuk mengungkapkan amarah.

"Lihat RNS tadi sore dengan bintang tamu Vanessa Angel. Kak Rose tanya ke Didi Mahardika via telpon "apakah Vanessa juga cemburu ke Jane Shalimar?", Didi jawabnya "Ga kenal", Vanessa spontan jawab "Ngapain juga cemburu sama Dugong, gila!". Saya rasa ga pantes ah kalo sampe ngomongnya kayak gitu di tv," tulis Jane.

"Iya, saya memang nggak secantik dia siih, tapi apa nggak diajarin bagaimana ber-etika dan bersikap di acara live (Rumpi No Secret)?, nyebut sy 'dugong'?, oooh Subhanallah ciptaan Tuhan yang satu ini, menganggap dirinya sangat sempurna sekali sampai ngatain saya seperti itu..... Mungkin dia pikir saya bodoh dan nggak lihat tayangannya...nooo, saya diam aja, saya pikir buat apa ngeladenin anak bocah kayak gitu..hingga suatu saat orang yang akan menilai sendiri kelakuan kalian....ada baiknya sebelum bicara dipikir dulu baik2 neng cantik, cara kita berbicara menunjukkan kapasitas berfikir seseorang lho....," lanjut Jane mengingatkan Vanessa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Bikin Jane Shalimar Murka Pada Vanessa Angel: Dibilang 'Dugong' dan Anaknya Disamakan Dengan Anjing!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772