Jumat, 20 Mei 2016

Kesalahan Berkali-kali Isyana Sarasvati Ini Yang Membuat Dirinya Dihujat Habis-Habisan di Twitter!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati jadi trending topic Twitter Indonesia. Dan lagi-lagi netizen membongkar 'aibnya', Kamis (19/5/2016). Hingga pukul 17.03 WIB kemarin, 'Isyana' jadi trending topic peringkat ketiga dari 10 trending topic Twitter Indonesia. Beberapa menit sebelumnya Isyana bahkan sempat duduki peringkat satu trending topic. Kenapa Isyana Sarasvati bisa jadi trending topic Twitter?

 

Ternyata penyebabnya adalah karena Isyana Sarasvati kembali membuat kesalahan dan kali ini 'aibnya' malah dibongkar netizen. Seperti dilansir tribunnews.com melalui akun-akun Twitter yang 'menyerang' Isyana, hal ini bermula dari komentar Isyana Sarasvati di sebuah media cetak yang menyatakan kalau ia tak suka belanja online.
"Aku nggak pernah belanja online, langsung ke tokonya, pasti. Lebih enak untuk milih (di toko) nggak akan salah ukuran dan yang penting nggak takut bakal ketipu," ucap Isyana kala itu.

Netizen pun kemudian heboh dengan pernyataan Isyana ini mengingat ia merupakan brand ambassador sebuah toko online terkemuka, Tokopedia. Akhirnya Isyana mengeluarkan tweet, "Berita soal aku ga berani belanja online memang benar, kalau bukan di Tokopedia :) (emoticon senyum)."

Namun anehnya postingan tersebut tak berlangsung lama, beberapa waktu kemudian ia menghapus tweet tersebut lalu mengunggah ulang dengan kalimat yang sama. Kenapa Isyana menghapus tweet-nya?

Usut punya usut, menurt netizen, ternyata tweet itu dihapus karena Isyana menggunakan iPhone. Tweet tersebut memang jelas terlihat kalau diunggah dari iPhone padahal lagi-lagi hal tersebut sebuah blunder. Kenapa?

Alasannya, semua orang yang menonton televisi pasti tahu kalau Isyana Sarasvati merupakan brand ambassador sebuah produk handphone terkemuka bermerek Oppo. Ditengarai Isyana kemudian menghapus tweet tersebut lalu mengunggah tweet yang sama menggunakan perangkat berbasis android, diduga menggunakan handphone dengan merek Oppo.

Hingga berita ini diunggah belum ada klarifikasi dari Isyana Sarasvati melalui akun Twitter miliknya. Dari beberapa tweet muncul sindiran-sindiran netizen untuk Isyana seperti bilang kalau gadget Oppo sementara dicharge jadi pakainya iPhone.

Berikut tweet netizen yang mengungkap 'aib' Isyana Sarasvati maupun yang membelanya :
  • Xaaprylla ‏@xaaprylla: @isyanasarasvati Terus klo messi jdi bintang iklan advan atau apalah dia kudu pakai tuh hp gitu? -_- terus gmn sama agnez mo? Lupa?
  • Kanisa ‏@_kakasueweeties: @xaaprylla @isyanasarasvati RT keraasss ..mikir nih terrs hatersss dengerin jgn nyinyir ajah.
  • ISYANA SARASVATI ✌ ‏@isyanasrvt : @isyanasarasvati keep strong our pretty lady
  • Aya Slavina ‏@cewealpukat: @rizkantique yaitu, masuk media cetak. Die bilang gak demen belanja online. Lupa kalik yaaa, punya tokopedia. Ngeles dehh di twitternya.
  • Rhama Yanuar Putra ‏@RhamaYanuar: @isyanasarasvati Wah penuh aroma sarkas orang2 gapaham, semangat kak Isyan haters ulah didengekeun :)
  • Ahmad Faisal ‏@AhmadFA12AL: @isyanasarasvati semangat kak! Aku percaya kakak kok! Jangan dengerin haters ya kak!
  • Acut ‏@cutdewi26 : @isyanasarasvati ..... tak pernah terbayangkan akan jadi seperti ini pada akhirnyaaaaaa
  • Ilham Ade Kurnia ‏@ilhamadekurnia: @isyanasarasvati brand ambassador Oppo make gadget iPhone.
  • Septya Ayu Yulanda ‏@SeptyaAyuYld: @ilhamadekurnia emang ada larangan orang punya iphone ?
  • #KeTagihanBayar ‏@KetagihanBayar: @isyanasarasvati mungkin Isyana, lelah...
  • Paybill Indonesia ‏@paybill_id: @isyanasarasvati isyana, juga manusia...
  • Lilis ArLis ‏@LilisArlis23: Sabar kak @isyanasarasvati haters adalah fans yg tertunda, jgn dengerin mereka!!!
  • Bucimuchal Pujakemi ‏@muchaaal: @isyanasarasvati dihapus karena kelupaan tweet sebelumnya via iPhone? Duh.
  • Sari ‏@GSaridewiii: @isyanasarasvati oppo nya baru selesai di cas.
  • Dini Novalia ‏@dininova55: @isyanasarasvati cie ngeles.
  • Hendry Dmitry ‏@Hendrydmitry: @isyanasarasvati berapa bayaran dari tokopedia untuk tweet ini mbak?
  • Nurul fitriah ♕ ‏@IMHEROINE_ : @isyanasarasvati ((( via Android ))) aypon nya kecopetan ya?? Oppo nya lg di cass ya?? Oke beklah.
  • Miftahur Rahman ‏@miftahero: @isyanasarasvati ciyeeeh,.. habis ditegur @tokopedia ya. oh iya, emang ada bukti transaksi di @tokopedia?
Kasus salah posting 
Postingan Isyana Sarasvati juga pernah berujung bully netizen, akhirnya ia minta maaf. Isyana memposting sebuah foto sereal yang kemudian menuai cercaan lantaran foto tersebut disebut-sebut netizen mengambil dari sebuah website.

"My Kind of breakfast, sarapan tadi pagi sehat dan praktis, cereal!," tulisnya.
Tak beberapa lama ia lalu menuai bully netizen yang akhirnya Isyana meminta maaf dan memberikan penjelasan. Hingga berita ini diturunkan, Jumat (8//4/2016) peristiwa ini masih jadi bahasan netizen di Twitter.

"Mohon maaf atas tweet yang cereal, aku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan yang nyuruh posting sesuai kata2 dan gambarnya. Dan ternyata gambar tersebut gambar diambil dari situs internet tanpa sepengetahuan aku, mohon maaf sekali lagi," tulis Isyana mengakui perbuatannya karena disuruh oleh tim iklan.

Tak sedikit netizen yang mencermati postingan Isyana tersebut. Artis memang biasanya membantu endorse atau promosikan produk dengan imbalan tertentu. Namun dalam foto ini tak terlihat merek produk hanya tertulis sereal. Netizen tak serta merta memaafkan ada juga yang mengkritisi dan posting gambar lain yang ditengarai Isyana juga mengambil gambar tersebut di internet.

Foto lain yang juga dikritisi netizen adalah foto kolam renang yang diposting Isyana Sarasvati. Isyana memposting foto lalu menulis, "Tadi sore sebelum perform, sempetin olahraga dulu ahh! Yang asik sih kayak gini nih, bisa byurrr byurr :)."

Netizen kemudian membandingkan foto yang diposting Isyana dengan foto dari sebuah website. Foto kolam renang sudah dihapus dari akun Twitter Isyana dan belum ada penjelasan terkait postingan ini. Isyana hanya meminta maaf terkait foto sereal saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesalahan Berkali-kali Isyana Sarasvati Ini Yang Membuat Dirinya Dihujat Habis-Habisan di Twitter!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772