Sabtu, 14 Mei 2016

Dikeroyok Warga Karena Datang Telat, Ini Kronologi Pengeroyokan Versi Ustad Solmed!

slidegossip.com - Belum lama ini ramai diperbincangkan soal Ustad Solmed yang dikeroyok warga di Cilegon karena datang telat saat akan berdakwah. Setelah beberapa waktu diam, akhirnya Ustaz Solmed angkat bicara soal kasus dan kronologi pengeroyokan yang ia alami, tentunya versi dirinya sendiri. Menurut Solmed, malam itu ia tidak dengan sengaja datang terlambat dan tidak ada niat untuk membuat masyarakat marah.

 

Versi Ustad Solmed, yang membuat dirinya terlambat datang pada malam itu adalah karena panitia yang menjemput dirinya tidak berkordinasi dengan baik. Selama beberapa jam ia dibawa berputar-putar dalam waktu lama.

"Keluar Cilegon paling sekitar 10 menit, dibawalah kita. Saya naik mobil udah lebih 20 menit nggak nyampe-nyampe. Satu setengah jam nggak nyampe. Nyampe jam 12-an, sampai di lokasi orang sudah bubar," jelas Ustad Solmed.

Menurut suami April Jasmine itu, antara panitia yang menjemput dirinya dengan orang yang ada di lokasi pengajian tidak ada komunikasi yang baik. Ia pun merasa bahwa begitu tiba di tempat pengajian, dirinya sengaja dikerubungi banyak orang.

"Seperti dikondisikan, saya sampai di sana sudah bubar. Di sana orang sudah mengerubuti. Saya tenangkan dan ajak masuk Masjid. Saya kumpulkan panitia, termasuk jamaah yang tersisa," lanjutnya.

Namun rupanya emosi warga yang terlalu lama menunggu datangnya Ustad Solmed sudah tak terbendung lagi hingga akhirnya mereka mengeroyok Ustad Solmed beramai-ramai. Kini para pengeroyok Ustaz Solmed diancam pasal perencanaan pembunuhan dan kasus ini diserahkan kepada pihak berwajib.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikeroyok Warga Karena Datang Telat, Ini Kronologi Pengeroyokan Versi Ustad Solmed!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772