Jumat, 23 Agustus 2013

Ustad Solmed Hina FPI : "Dai Ecek-Ecek, Murahan, Ngiri Lo?"

Pihak Front Pembela Islam (FPI) menyarankan Ustadz Solmed untuk bertobat dan meminta maaf kepada para jamaah di Hong Kong. Namun bukannya meminta maaf, Ustad Solmed justru melakukan perlawanan dan balas menghina dai FPI. Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min mengaku justru mendapat serangan yang berupa penghinaan dari suami April Jasmine itu.
"Belum minta maaf. Sering banget kita nasihati dia (Solmed). Bukannya minta maaf, dia malah nyerang kita. Jadinya saling serang gitu, enggak ada, dia minta maaf," kata ustadz Novel seperti dilansir Okezone.
Bukan hanya itu, Ustadz Novel juga mendapat serangan dari orang yang mendukung Solmed. Melalui orang suruhannya, Solmed justru menganggap Ustadz Novel iri terhadap kesuksesannya.
"Kalau ancaman adalah biasa serangan-serangan ada yang mungkin dekat dengan ustadz itu. Ini lagi ribut sama dia, sudah main kata-kataan lah. Lewat orangnya dia, yang masih orang FPI, dia mau nelfon saya, minta nomor saya. Dia bilang, 'dai ecek-ecek, murahan, ngiri lo?'. Sudah enggak masalah yang begitu, kita dianggap kecil. Kan dia orang ngetop, dai internasional," sindirnya.
Meski demikian, Ustad Novel belum mau membawa masalah ini ke ranah hukum. "Belum sampai ke situ, kita lihat saja nanti perkembangannya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Solmed Hina FPI : "Dai Ecek-Ecek, Murahan, Ngiri Lo?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772