Sabtu, 23 April 2016

Setelah Mobilnya Ditabrak, Kartika Putri Diperlakukan Dengan Baik Oleh Keluarga Anak Menteri!

slidegossip.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Kartika Putri. Mobil Kartika mengalami kecelakaan dan tertabrak mobil lain yang dikendarai seorang remaja pada hari Jumat (22/4/2016). Setelah ditelusuri, ternyata yang menabrak mobil Kartika Putri adalah anak mantan Menteri BUMN era presiden SBY, Soegiharto.

Namun untung saja kejadian ini tak berlangsung berlarut-larut. Pihak keluarga dari yang menabraknya pun segera bertanggung jawab terhadap kerusakan mobil yang dialami oleh Kartika Putri.

"Mereka langsung tanggung jawab. Setelah kejadian, kita langsung ke rumahnya yang masih di daerah situ. Terus orangtuanya juga welcome, siap bertanggung jawab," cerita Kartika saat dihubungi awak media, Jumat siang (22/4/2016).

Tapi uniknya, Kartika Putri sama sekali tidak tahu kalau yang menabrak mobilnya adalah seorang anak pejabat menteri BUMN. Bahkan ketika diberikan kartu nama pun Kartika masih belum paham dengan keluarga yang menabraknya itu, begitu pun saat bertatap muka dengan mereka.

"Ya gitu deh. Padahal saya ketemu sama ibu dan bapaknya yang nabrak. Yang jelas mereka welcome dan saya juga lagi buru-buru. Jadi dicepetin aja prosesnya," ujarnya.

Untungnya saat kejadian semua baik-baik saja dan tak ada yang terluka. Yang lebih penting masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat secara kekeluargaan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Mobilnya Ditabrak, Kartika Putri Diperlakukan Dengan Baik Oleh Keluarga Anak Menteri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772