Jumat, 08 April 2016

Dibilang Jangan Pacaran Terus, Agnes Monica Memaki-maki Penggemarnya!

slidegossip.com - Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo entah sadar atau tidak memaki-maki fans nya di akun Instagram pribadi-nya, sewaktu ditagih kapan album internasional-nya akan keluar. Agnez Mo pun dinasehati agar jangan terlalu banyak pacaran dan menghabiskan waktu dengan sang kekasih, pebasket ganteg Wijaya Saputra atau Wijin dan sebaiknya fokus dengan karier internasional-nya.

Namun entah Agnes Monica sedang kesal atau lelah, bukannya menjawab dengan sopan dan ramah, Agnes malah memaki-maki fans-nya dan berbagi kekesalannya di Instagram. Menurut Agnes Monica, setiap hari ia sudah bekerja keras agar mencapai kesuksesan di luar negeri. Agnes pun kesal dan merasa ia menjadi seperti kerja rodi jika setiap saat harus memberi laporan soal kegiatannya kepada para penggemarnya. 


"Saya membagi waktu saya untuk karir dan kehidupan pribadi saya. Kalian kn gak tau setiap harinya saya ngapain aja. Yang kalian tau cuma yang di post. Jadi kamu gak bisa bilang saya gak fokus, hanya karena saya ga LAPORAN sama kamu. Tiap hari saya meeting dan conference call sama management saya or siapa aja. Satu lagi, kok kamu kaya VOC sih, pengen nya saya kerja rodi ?," tulis Agnes Monica yang sepertinya merasa kesal.

Agnes Monica memang artis multi talenta yang sudah bukan rahasia lagi kalau dirinya adalah seorang pekerja keras dan selalu berusaha mencapai apa yang ia cita-citakan, termasuk menjadi penyanyi internasional. Kita doakan saja agar Agnes Monica atau Agnez Mo ini sukses go international dan membanggakan negaranya, Indonesia dan kita semua.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Jangan Pacaran Terus, Agnes Monica Memaki-maki Penggemarnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772