Jumat, 22 Januari 2016

Eksklusif : Kisah Perjalanan Karier MC dan Presenter Chairul Giano

slidegossip.com - MC dan presenter Chairul Giano mengisahkan tentang perjalanan karier dan kegigihannya untuk bisa sukses di dunia entertainment. Saat ini Giano yang humoris ini mengaku sedang sibuk menjadi MC di berbagai acara off air dan sedang bersiap-siap untuk menjalani syuting sinetron terbarunya.

"Aku sekarang lagi sibuk MC di acara-acara off air aja sama persiapan shooting nanti insha Allah mau main sinetron," tutur Giano kepada slidegossip.com.

Apa yang sudah dicapai Chairul Giano saat ini tak lepas dari tekad dan kerja kerasnya untuk tetap serius dan fokus menjalani kariernya di dunia hiburan tanah air. Giano pun berkisah tentang awal karier-nya sebelum menjadi seperti sekarang.

"Aku pengen orang tahu perjuangan dan usaha aku. Aku usaha dari zaman masih sekolah SMA kelas 3 aku jadi MC di acara-acara RT dan aku pertama kali cuma di bayar dengan sebuah gelas cantik dan itu senang banget karena baru pertama kalinya, dan aku akhirnya berusaha terus. Akhirnya aku ikut sanggar waktu itu di daerah Bogor. Aku di situ latihan selama 3 bulan  dan dari situ aku di salurkan menjadi MC atau host di berbagai acara. Sampai pada akhirnya banyak EO (event organizer) yang suka lihat aku nge-MC. Mereka pada suka sama aku. Akhirnya aku banyak mengisi acara off air sampai saat ini," ungkap Giano.

 

Dari kerja kerasnya itu, Giano akhirnya dipertemukan dengan aktor dan presenter kondang Ryan Syehan dalam sebuah acara di Jakarta. Dari situlah, Giano bisa belajar akting dan terus mengasah kemampuannya hingga bisa menjadi seperti sekarang.

"Dan yang paling aku bersyukur banget, aku pernah jadi MC di salah satu mall di Jakarta dan di situ aku bisa mengenal seorang Ryan Syehan. Aku berkenalan, terus aku diajarin akting, dibentuk karakter aku sama kak Ryan, sampai aku bisa di ajak gabung di management artis. Tapi ini sebagian kisah aku saja, kalau di ceritakan semua banyak banget hehe," paparnya.

Baca juga :

  

Sebagai anak yang berbakti, orang tua adalah segalanya buat Chairul Giano, terutama sang mama. Karena itulah, jika ia sukses, Giano ingin membagi kesuksesannya dengan sang bunda tercinta. Giano pun bersyukur, berkat doa mamanya, semua pekerjaan yang ia jalani selalu dilancarkan.

"Kalau aku sudah sukses, aku pengen banget bahagiain mama aku karena orang tua aku juga tinggal mama aku doang, papa aku meninggal pas aku kelas 1 SMA. Jadi sampai sekarang aku cari uang buat mama. Kalau kata orang mah insha Allah kalau kita cari uang buat orang tua, pasti selalu ada jalannya. Makanya aku alhamdulillah selalu di kasih jalan sama Allah buat bisa menyenangkan mama walapun masih dengan cara sederhana hehe," pungkasnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Eksklusif : Kisah Perjalanan Karier MC dan Presenter Chairul Giano”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772