Minggu, 29 November 2015

Sinetron 'Anak Jalanan' Episode 74-75 Reva Curiga Pada Hubungan Boy dan Adriana

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI episode ke 74 dan 75 pada malam ini, Minggu tanggal 29 November 2015 menceritakan tentang Reva (diperankan oleh Natasha Wilona) yang mulai curiga pada hubungan Boy (diperankan oleh Stefan William) dengan Adriana (diperankan Cut Meyriska). Hal ini gara-gara brosur yang menampilkan foto Boy dan Adriana yang begitu mesra. Reva yakin kalau ada sesuatu yang disembunyikan oleh Boy dan Adriana tentang hubungan mereka. Reva pun mulai mencari tahu kebenarannya.

Ketika Boy datang ke rumah Reva membawakan makanan pizza, Reva sengaja bilang ia sedang ada di luar. Padahal Boy melihat ada bayangan perempuan di kamar Reva. Boy yakin kalau Reva sebenarnya ada di rumah. Boy pun bermaksud membawakan pizza untuk Reva karena mereka telah baikan. Tapi sayangnya Reva merasa curiga dengan hubungan Boy dan Adriana. Reva pun meminta Adriana untuk bertemu dengan Boy ketika Boy datang ke rumahnya. Tapi Adriana dengan berbagai cara dan alasan menolaknya. Adriana tidak ingin Reva tahu kalau Boy adalah mantan pacarnya.

Reva pun memaksa Adriana untuk bertemu Boy dan menjelaskan tentang hubungan mereka berdua. Adriana menolak dan mengambil kunci pintu rumah sehingga Reva tidak bisa membukakan pintu untuk Boy. Boy yang terlalu lama menunggu akhirnya pulang karena mengira Reva masih marah dengannya. Adriana pun senang karena rencana Reva untuk mempertemukannya dengan Boy tidak berhasil. Namun Reva tak mau menyerah, ia bertekad untuk terus mencari jawaban tentang hubungan Boy dengan ibu tirinya itu.

Baca juga :

Sesampainya di sekolah, Reva pun membahas tentang kecurigaannya itu. Sahabat-sahabat Reva yakni Cindy, Melly, Megan dan Raya pun mendukung Reva untuk mencari tahu kebenaran hubungan Boy dan Adriana, apalagi mereka tahu kalau Reva sangat membenci Adriana. Iyan pun datang dan langsung dicecar pertanyaan oleh Melly, pacarnya. Iyan baru tahu kalau Adriana adalah istri dari ayahnya Reva. Demi sahabatnya Boy, Iyan pun menutup-nutupi soal hubungan Boy dengan Adriana.

Sementara itu, ibunya Boy, Tante Marissa sedang mengalami kesulitan keuangan di perusahaanya. Ia mempunyai kasus dengan seorang model yang menuntutnya ganti rugi sebesar Rp 10 miliar. Tante Marissa pun bingung harus mencari uang kemana, apalagi ia tak mau bangkrut dan jatuh miskin. Akhirnya Tante Marissa meminta bantuan pada Adriana untuk meminjamkan uang padanya. Adriana pun setuju dan akan membantu Tante Marissa, namun pastinya ada tujuan tertentu di balik kebaikan Adriana itu.

Di lain tempat, Rio yang sudah dikeluarkan dari geng Serigala mencoba mencari cara agar ia bisa merebut kembali geng yang dipimpin oleh Mondy itu. Akhirnya ia mendapat akal untuk bekerjasama dengan Alex, karena Rio tahu kalau Alex baru saja keluar dari geng Warrior. Maukah Alex bekerjasama dengan Rio yang sifatnya sama-sama licik dengannya itu? Ikuti terus kisah sinetron 'Anak Jalanan' setiap hari di RCTI. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinetron 'Anak Jalanan' Episode 74-75 Reva Curiga Pada Hubungan Boy dan Adriana”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772