Jumat, 13 November 2015

Selain Dinikahi Siri, Rere Regina Mengaku Pernah Hamil Anak Charly Setia Band

slidegossip.com - Setelah mengaku pernah menikah secara siri dengan Charly Van Houten, artis pendatang baru Rere Regina membuat pengakuan baru yang cukup mengejutkan. Rere Regina juga mengaku pernah hamil anak dari Charly. Regina hamil setelah pernikahan siri itu terjadi.Hal ini diungkapkan oleh ibunda Rere, Rossy, usai melaporkan Charly Van Houten ke Polda Metro Jaya.

"Pernah (hamil) pada tahun kemarin," ungkap Rossy di Polda Metro Jaya, Rabu (11/11/2015).

Namun sayangnya, karena niat awal yang tak baik Rere Regina mengalami keguguran saat usia kandungan masuk dua bulan. Hal itu terjadi karena lantaran seringnya Rere menerima tekanan dan teror dari istri sah Charly, Regina.

"Keguguran karena tiap hari diteror istrinya. Baca sendirilah ditekan di sosmed. Rere masi muda kan jadi tertekan," sambung Rossy.

Tak hanya itu, Rere juga mengaku kalau pernikahan siri yang dilakukannya dengan Charly itu di luar kehendaknya. "Ya memang pernikahan itu di luar kendali saya, di bawah sadar saya," ungkap Rere.

Pernikahan siri Charly Setia Band dengan Rere Regina terjadi di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Timur. Yang bertindak sebagai penghulu yang menikahkan Charly dan Rere adalah ustadz berinisial GW. Tak seperti pernikahan lainnya, tak ada saksi dan wali saat itu.

"Hanya ada saya, Charly dan yang mengaku ustadz itu. Mamah tidak tahu, karena itu memang di luar kesadaran saya," lanjut Rere bercerita.

Saat itu pula, Rere Regina berpindah agama dan menjadi mualaf. Namun sayangnya, Charly tak pernah mengajarkan Rere tentang ilmu agama maupun beribadah, seperti shalat dan mengaji. Rere merasa telah di guna-guna karena melakukan semua permintaan Charly tanpa pertimbangan dan merasa di luar kehendaknya.

"Dulu itu disyahadatkan tapi Charly tidak pernah menuntun saya, enggak ngajarin salat. Pas nikah hanya dikasih tasbih bukan alat salat dan enggak ajari salat dan mengaji," sambungnya.

Karena itulah, Rere Regina bersama sang ibu dan kuasa hukumnya melaporkan Charly Van Houten ke Polda Metro Jaya atas Pasal 332 ayat 1 butir 1 KUHP tentang membawa lari wanita dengan tipu muslihat. Atas kasus ini, Charly Setia Band terancam hukuman sembilan tahun penjara. (rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Dinikahi Siri, Rere Regina Mengaku Pernah Hamil Anak Charly Setia Band”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772