Jumat, 13 November 2015

Ini Daftar Super Model Cantik Paling Kaya Dengan Pendapatan Paling Banyak!

slidegossip.com - Supermodel cantik Linda Evangelista pernah berkata bahwa ia tidak akan bangun dari tidur jika tidak mendapat 10 ribu dolar per hari. Evangelista bisa berkata seperti itu karena dia punya personal branding. Ia layak meminta bayaran besar hanya untuk sekali tampil dalam sebuah kampanye produk.

Kini, Kendall Jenner, adik tiri Kim Kadarshian, juga menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi dalam satu tahun berkat jutaan pengikut di media sosial, padahal usianya masih sangat muda. Kendall sepertinya tahu bahwa lewat Instagram dan Twitter, ia akan mendapatkan label eksposur lebih dari sekadar iklan tradisional.

Majalah Forbes mendata penghasilan para super model cantik dan membuat peringkat. Berikut ini adalah daftar 10 model-model cantik terkaya dan berpenghasilan tertinggi di dunia seperti dilansir dari inilah.com :

1. Gisele Bundchen dengan penghasilan 44 juta dollar
Gisele Bundchen pensiun dari catwalk tahun ini. Ia mengaku ingin fokus untuk mengurus rumah tangganya dengan pemain football AS, Tom Brady. Namun, tidak akan ada yang bisa melampaui penghasilan Bundchen. Penghasilannya diperoleh dari kontrak model iklan Chanel, Carolina Herrera, mendesain sepatu dan memproduksinya. Bundchen membuktikan bahwa kekayaan hanya bisa diperoleh dari usaha sendiri, bukan sekadar mempromosikan produk orang lain.

2. Cara Delevingne dengan penghasilan 9 juta dollar
Cara Delevingne punya nama besar di dunia modelling, tapi kehadirannya di media sosial membuatnya lebih produktif mengumpukan pundi-pundi uang yang berlimpah. Ia punya 19 juta pengikut di Instagram, 3,7 juta pengikut Twitter, dan 240 ribu penggemar Facebook. Cara menjadi model untuk DKNY dan Burberry. Kini ia menjamah dunia akting, dengan muncul di film berjudul 'Suicide Squad'.

3. Adriana Lima dengan penghasilan 9 juta dollar
Adriana Lima adalah super model yang paling lama menjadi 'bidadari' Victoria's Secret. Selain itu dia juga punya kontrak dengan Marc Jacobs, Maybelline, dan Vogue Eyewear yang membuatnya kaya raya.

4. Doutzen Kroes dengan penghasilan 7,5 juta dollar
Doutzen Kroes mempopulerkan diri dengan menjadi model Victoria's Secret. Kini, ia menambah penghasilannya dari Tiffany & Co, Samsung, dan Calvin Klein.

5. Natalia Vodianova dengan penghasilan 7 juta dollar
Natalia Vodianova adalah 'wajah' Stella McCartney and Theory. Ia juga memenuhi koceknya dari produk kosmetik Guerlain, parfum Calvin Klain Euphoria dan Guerlain Shalimar Souffle de Parfum.

6. Miranda Kerr dengan penghasilan 5,5 juta dollar 
Miranda Kerr berhenti menjadi model Victoria's Secret pada tahun 2013, tapi ia juga telah mendapatkan banyak uang dari produsen pakaian dalam lainnya; Wonderbra. Mantan istri aktor Orlando Bloom ini juga terikat kontrak dengan Escada Joyful Fragrance, Swarovski, dan Clear Hair.

7. Joan Smalls dengan penghasilan 5,5 juta dollar
Joan Smalls bekerja untuk iklan dengan Joe Segar, Calvin Klein, dan Marc Jacobs, yang membuat penghasilannya meningkat dari dua juta dolar tahun sebelumnya menjadi 5,5 juta dolar AS. Dia lebih banyak berjalan di catwalk dibanding sebagian besar model lain.

8. Lara Stone dengan penghasilan 5 juta dollar
Lara Stone ditemukan pada usia 12 tahun di Paris, dan kini menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia punya kontrak dengan L'Oreal dan Calvin Klein, yang membuatnya tampil bersama Justin Beiber dalam salah satu iklan.

9. Alessandra Ambrosio dengan penghasilan 5 juta dollar
Sebagian besar penghasilan Alessandra Ambrosio berasal dari Victoria's Secret, tapi ia menambahnya dengan menjadi model pakaian renang Planet Blue dan pekerjaan di dunia model lainnya.

10. Candice Swanepoel dengan penghasilan 5 juta dollar
Pendapatannya hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya setelah menjadi salah satu wajah Max Factor. Dia juga punya kontrak dengan produk pewangi Versace. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Daftar Super Model Cantik Paling Kaya Dengan Pendapatan Paling Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772