Rabu, 28 Oktober 2015

Sinopsis, Foto dan Nama Pemain Pemeran Sinetron 'Pacarku Dari Langit' di SCTV

slidegossip.com - Bersiaplah menyaksikan sinetron terbaru SCTV yang berjudul 'Pacarku Dari Langit'. Kabarnya, sinetron ini bakal menggantikan 'High School Love Story' yang akan tamat. Para pemain dan pemeran utama sinetron 'Pacarku Dari Langit' ini adalah Randy Martin, Bio One, Ina Marika dan Nadya Arina. Sinopsis cerita sinetron ini mengisahkan tentang remaja-remaja 17-18 tahun yang berhubungan dengan makhluk dari planet lain berwujud manusia. Dengan mengangkat cerita yang unik dan lain daripada yang lain, diharapkan sinetron 'Pacarku Dari Langit' produksi Screenplay Productions ini akan sukses.
Berikut ini adalah daftar nama-nama artis para pemain sinetron 'Pacarku Dari Langit' di SCTV :
  • Randy Martin sebagai pemeran Mars
  • Bio One sebagai pemeran Shaga
  • Nadya Arina sebagai pemeran Kaesa
  • Ina Marika sebagai pemeran Venus
  • dan lain-lain
Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Pacarku Dari Langit' :
"Venus (17 tahun), siswi sekolah yang enerjik, lucu, tiba-tiba punya kisah istimewa dengan Mars (17 tahun) teman sekolahnya yang ternyata berasal dari planet lain. Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ternyata MARS bukan satu satunya alien yang datang ke bumi. Mars bersama dengan dua temannya, Shaga (18 tahun) dan Kaesa (17 tahun).
Kisah seru ini dimulai dari kedatangan Mars, Kaesa, dan Shaga ke bumi sebagai utusan dari planet mereka, Planet Zamuth, untuk menemukan bumi. Karena menurut yang sudah mereka pelajari, Bumi memiliki unsur kehidupan yang mereka butuhkan saat ini yaitu Air.
Planet Zamuth tengah sekarat, karena sudah tak ada air lagi yang bisa diperbarui untuk sumber kehidupan mereka. Karena itulah Raja Zamuth mengutus anaknya, Mars dikawal oleh Kaesa (ahli tekhnologi) dan Shaga (pengawal), dengan pesawat untuk pergi ke bumi. Dalam perjalanan, pesawat mengalami kecelakaan karena ditumpangi monster predator dari planet lain. Maka Mars dan teman-temannya pun keluar dari pesawat induk dan turun ke bumi dengan pesawat kapsul mereka masing-masing.
Venus, anak semata wayang Babe Jayadi (55 tahun) menjadi salah satu saksi turunnya tiga pesawat ini ke bumi. Tapi ketika Venus datangi ke lokasi jatuhnya pesawat, Venus tak menemukan apapun kecuali jejak pesawat yang terbakar.
Mars dan kawan-kawan mulai berkeliaran di bumi. Dan orang pertama yang mereka kenal adalah Enjo (17 tahun) yang kebetulan adalah teman sekelas sekaligus tetangganya Venus. Mars dan teman-temannya meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Balien milik Mars yang dirampas Midun, pemabuk yang mengira kalung itu bisa berharga jika dijual. Enjo pun menjadi satu-satunya orang yang mengetahui rahasia ketiga Alien ini. Lika-liku kehidupan penghuni planet Zamuth di bumi bakal jadi cerita menarik sinetron ini."
Penasaran dengan kisah dan jalan cerita serta akting para pemain dan pemeran sinetron 'Pacarku Dari Langit'? Saksikan saja sinetron ini yang akan segera tayang di SCTV. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
القراصنة في كل مكان mengatakan...
on 

test

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772